Pkv Games – Variasi Poker China

Pkv Games
Pkv Games

Poker Cina Wajah Terbuka

Poker Cina tradisional melihat semua pemain menerima semua 13 kartu pada saat yang sama, menghadap ke bawah, dan membalikkannya ketika mereka telah mengumpulkan tiga kartu mereka.

Varian permainan yang disebut Open Face Chinese Poker (OFC) memberikan setiap pemain lima kartu pertama dari 13 kartu untuk memulai permainan. Setiap pemain pkv games mengambil lima kartu itu dan mulai menyusun tiga tangan mereka, dengan semua kartu menghadap ke atas.

Setelah pemain baru memasukkan kartu ke salah satu dari tiga tangan mereka, kartu itu tidak dapat dipindahkan. Saat putaran masterdomino99 awal selesai, setiap pemain bergiliran menarik satu kartu pada waktu tertentu, dan meletakkan kartu itu di salah satu tangan mereka.

Item Open Face sama seperti poker Cina tradisional, dengan poin mencetak punggung, tengah, dan tangan depan yang lebih baik daripada lawan Anda.Royalti biasanya membayar lebih tinggi di Open Face, karena jauh lebih sulit untuk menghasilkan kartu yang kuat karena Anda tidak tahu masterdomino99 kartu mana yang akan datang. Salah-set juga jauh lebih umum.

Bonus Tanah Fantasi Di OFC

Jika pemain baru membuat satu set ratu atau lebih baik menggunakan tangan depan mereka, pemain tersebut memasuki Negeri Fantasi di babak berikutnya.

Saat Anda berada di Negeri Fantasi, Anda mendapatkan semua 13 kartu pada saat yang sama, dan jangan mengumpulkannya sampai semua pkv games pemain lain sudah siap. Anda dapat tinggal di Negeri Fantasi di babak berikutnya jika Anda memenuhi ketentuan berikut:

  • Lakukan perjalanan di tangan terdepan
  • Buat rumah penuh atau lebih baik di tangan tengah
  • Buat paha depan atau lebih baik di tangan belakang
  • nanas

Nanas bermain sangat mirip dengan Open Face Chinese Poker, tetapi berbeda dalam cara kartu dibagikan. Setiap pemain mulai dengan lima kartu, dan mulai masterdomino99 menugaskannya ke tangan mereka seperti OFC.

Setelah putaran awal, setiap pemain bergiliran menggambar tiga kartu, meletakkan dua di tangan mereka dan membuang satu. Buang hanya pkv games dilihat oleh pemain yang menarik kartu, yang sering digunakan sebagai keuntungan untuk menyangkal lawan masterdomino99 dari kartu skor tinggi yang mereka cari.

Pikiran Akhir

Meskipun Anda tidak berencana untuk melihat Chinese Poker dimainkan di turnamen besar, di banyak ruang poker, atau di World pkv games Series of Poker, permainan ini bisa menjadi pengalihan yang menyenangkan.

Anda dapat menemukan masterdomino99 banyak tempat untuk bermain Poker Cina online dan mengasah keterampilan Anda. Meskipun Anda dapat membuat teknik optimal teori permainan pkv games untuk poker Cina tradisional, itu jauh lebih sulit dilakukan di OFC dan Nanas.