DPC GAMKI Lanny Jaya siap gelar kegiatan Doa dan Seminar tentang Pandangan Pemerintah dan Gereja Terhadap COVID-19

0
151
Foto: Pengurus dan anggota DPC GAMKI Lanny Jaya. (Dok/MW)

MAJALAHWEKO, WAMENA – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kab. Lanny Jaya akan menggelar kegiatan doa semalaman dan Diskusi Pemuda Kristen mendengar dari tua-tua Injil, berbicara dengan tema: “Pandangan Pemerintah dan Gereja Terhadap COVID-19”.

Kegiatan akan dilakukan di Ibu kota Tiom, Kabupaten Lanny Jaya. selama dua hari 27-28 Juli 2020.

Tujuan kegiatan ini adalah mengetahui perkembangan pendemi COVID-19 di Lanny Jaya. Mengetahui bagaimana langkah-langkah penanganan pandemi COVID-19 yang dilakukan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Lanny Jaya.

Memberikan pemahaman kepada pemuda Kristen Lanny Jaya terkait Pandemi COVID-19. Mengetahui apakah dengan pandemi COVID-19 ini ada maksud Tuhan tertentu atau pengendapan.

Yawenus Wenda, Sekretaris DPC GAMKI Lanny Jaya mengatakan “Kegiatan ini siap kami lakukan walaupun waktu persiapan begitu singkat”.

Lanjut Yawenus Wenda “Kami mau mendengar suara Para tua-tua atau toko Injil dan pemerintah, terkait pandangan terhadap COVID-19 di Lanny Jaya”.

Kami sudah bagi Undangan seluruh Lanny Jaya dan beberapa titik yang akan kami sediakan transportasi dan peserta akan dapat jemput di setiap titik. Mulai dari Wamena kota, Dimba-poga dan Makki.

Bagi teman-teman yang belum terima undangan bisa langsung ke tiom, Ibu kota Kabupaten Lanny Jaya.  Kegiatan akan di Lakukan di Aula, Kantor Bupati Lanny jaya. Pungkasnya.

____________

Pewarta: Nuken/MW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here