Anak Papua juga bisa Menjadi Otomotif Motor

0
160
Foto Kayame Amoye ketika Menunjukkan Bakatnya bahwa Dirinya juga bisa (Doc.)

MAJALAHWEKO, WAMENA – Anak Papua Meyoka juga bisa bergerak di dunia otomotif dengan keterbatasan yang dimiliki, Anak meeyoka dapat buktikan skillnya didepan publik melalui berbagai seluler layanan online .

Perkembangan dunia kian hari berkembang tanpa diindikasikan secara spontan terhadap manusia meskipun itu dikembangkan oleh Manusia itu sendiri. Indonesia dikenal dengan Negara kepulauan dari berbagai pulau Indonesia  sering soroti Papua sebagai pulau yang kentinggalan dalam berbagai sektor bidang.

Namun hal sorotan tersebut menjadi motivasi bagi beberapa kaum millenial untuk menggali potensi diri hingga  tunjukan diri pribadi sebagai pribadi yang mampu bersaing dibidangnya , dalam hal ini meeyoka (anak laki-laki) juga menunjukan skillnya kepada lingkungan hidupnya dan dikahalayak lebih khusus dalam bidang otomotif.

“Anak-anak papua juga bisa bongkar pasang mesin motor Bukan pendatang saja tau bongkar pasang mesin motor, kami akan lawan terus sampai kapanpun ” begitu cuitan facebook
salah satu meeyoka yang bergerak dibidang otomotif .

Lanjut meeyoka yang satu ini, ia juga memiliki nama akun facebook Amo Badaki Alie , Tuhan Lindungi aku dan anak muridku ini, ku akan latih mereka hingga sukses ,Tuhan selalu bersama kami!,”Doanya.

Aku dan sodaraku , kami berdua bisa mewujudkan bakat kami ini, hanya memiliki bakat sederhana ini saja
kami berdua bangga karena kami punya bakat yang sederhana ini. Semoga kedepan nya akan bermanfaat bagi kami berdua, “Jelasnya.

Amoye kayame dan Amoye kadepa Bangkit ,dan siap lawan segala rintangan dan hambatan hidup kita kedapan ” tutupnya dengan tinggi optimisme.

Pewarta : Hendrikus Gobai Kadepa
Editor: Nuken/MW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here