52 Orang di Baptis di Wamena Papua

1
301
Foto: Peserta yang di baptis di halaman gereja baptis wesaroma pikhe Wamena

MAJALAHWEKO, WAMENA – Warga Baptis di Wamena  menggelar Acara Pembaptisan dengan Jumlah peserta 52 orang terdiri dari empat jemaat.  Acara ini dilaksanakan di halaman Gereja Baptis Wesaroma pike, Kabupaten Jayawijaya . Minggu, 12 Juli 2020.

Intelektual, para undangan, serta ribuan jemaat baptis dan juga simpatisan dari gereja Kemah Injil , Gidi dan beberapa denominasi Lainnya dapat hadir untuk menyaksikan.

Gembala Simet Yikwa, S.Th mengatakan “wilayah wamena sudah membuat program untuk acara pembaptisan tetapi karena penyakit virus Corona, maka ketua wilayah menunda setelah Covid 19 berakhir”.

Semua jemaat dan peserta baptisan

Lanjut” Namun kami di jemaat Wesaroma Pike, pembinaan rohani pemuda dari anak-anak terlantar, anak jalanan atau Aibon dan juga gabungan seluruh Wamena dan mereka sudah menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan juru selamat pribadi. dan mereka mengambil keputusan untuk di Baptis”.

Dalam situasi seperti begini tetapi hari ini kami sudah melakukan acara, puji Tuhan. Ucap Gembala Simet.

Pemerintah dan intelektual dari seluruh pegununggan semua hadir untuk menyaksikan acara pembaptisan ini.

Dengan ini kami pesan kepada semua intelektual dan kader di seluruh tanah Papua, lebih khusus untuk orang asli Papua, semua harus di baptis dan harus masuk di dalam gereja. Supaya di berkati oleh Tuhan, karena di Papua ini adalah Tanah Injil. Katanya.

Simet Lanjutkan “Acara ini sudah di setujui oleh Presiden Persekutuan Gereja-gereja Baptis West Papua, oleh Dr.Ndumma Socrates S.Yoman, MA, sehingga kami laksanakan.

Jumlah sebelumnya ada enam puluh dua orang namun, sepuluh orang jatuh sehingga kesepuluh orang ini akan kami bawa ke program wilayah.

Jika Covid 19 segerah berakhir maka, akan ada pembaptisan besar-besaran, yang di lakukan di jemaat Agamua Wamena.

Akhirnya saya Menyampaikan Terima kasih kepada semua intelektual dan warga baptis yang mendukung kami dalam doa, moril, dan apa saja demi suksesnya kegiatan ini. Dukungan sodara Nama Tuhan terus dipermuliakan. Tuhan memberkati.

Acara di lanjutkan dengan perjamuan kudus yang disiapkan oleh Badan Pelayan.

_________________

Pewarta: Nuken/MW.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here