DPRD Apresiasi Program Dan Kerja Pemda Lanny Jaya

0
189
Kepala distrik kolawa serahkan uang kepada kampung Kondena-Nuken/MW

MAJALAHWEKO, WAMENA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lanny Jaya memberikan Apresiasi atas program dan kerja yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya.

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Lanny Jaya yang membidangi Pemerintahan Pembangunan, Aparatur, Politik Hukum dan HAM, Terius Yigibalom memberikan Apresiasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lanny Jaya.

Karena selama ini, telah menjalankan program dan kerjanya sesuai Visi dan Misi, yaitu Lanny Jaya Mandiri, Sehat dan Cerdas.

Upaya yang dilakukan Pemerintah Lanny Jaya, benar-benar menyentuh langsung pada masyarakat Lanny Jaya.

Ketua Komisi A DPRD Lanny Jaya Saat Memantau Langsung Penyaluran Bantuan Kepada masyarakat Lanny Jaya

Diakui, Program yang sudah berjalan selama ini sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat Lanny Jaya.

“Kami DPRD dan juga masyarakat sangat mendukung program yang sudah dilaksankan Pemerintah,” kata Ketua Komisi A DPRD Lanny Jaya.

Menurutnya, Program Lanny Jaya Mandiri, Sehat dan Sejahtera adalah Program yang sudah dijalankan Bupati dan Wakil Bupati Lanny Jaya sebelum Wabah Covid-19 merajalela di Indonesia.

“Program ini sudah ada sebelum ada Wabah Covid, dan ini sangat luar biasa karena sudah dipikirkan oleh Bupati dan Wakil Bupati,” kata Ketua Komisi A DPRD Lanny Jaya.

Jelas Ketua Komisi A, Program Bupati dan Wakil Bupati Lanny Jaya adalah program Unggulan yang belum ada di Daerah lain, dan sudah sangat terbukti dampak dari program ini ditengah masyarakat Lanny Jaya.

Terry juga mengakui, dalam melakukan pendataan dan penyaluran, secara keseluruhan seluruh masyarakat sudah terdata dan sudah menerima bantuan, baik dana dan bahan makanan yang disiapkan Pemerintah Lanny Jaya.

Foto: Salah satu warga Lanny Jaya menerima uang-Nuken/MW

“Kami harapkan hal baik ini tetap di pertahankan,” Kata Terius.

Langkah lain yang harus di Apresiasi dan perlu didukung ialah, Upaya Bupati dan Wakil Bupati Lanny Jaya yang sudah menyalurkan bantuan kepada masyarakat Lanny Jaya yang ada di luar Wilayah Kabupaten Lanny Jaya.

Selain itu, Pemerintah juga menyalurkan bantuan kepada Mahasiswa asal Lanny Jaya yang ada di seluruh Indonesia

Diakui, dengan dana yang terbatas, namun Pemerintah Lanny Jaya terus memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat Lanny Jaya.

“Ini satu kemajuan yang sudah dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Lanny Jaya,” kata Ketua Komisi A DPRD Lanny Jaya.

Hebatnya lagi, Program kerja yang jalankan, telah diterjemahkan dengan baik oleh Dinas Terkait yang ada di Kabupaten Lanny Jaya, sehingga sangat nampak dan jelas bahwa masyarakat Lanny Jaya merasakan manfaat Program Pemerintah Lanny Jaya.

Diakui, selama Bupati Befa dan Yemis memimpin di Lanny Jaya, DPRD akan terus memberikan dukungan terhadap Program Lanny Jaya Mandiri, Sehat dan Cerdas. Karena DPRD Menilai, Program yang sudah berjalan sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Lanny Jaya. (NP/KT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here