Kopi Lanny mendek telah memberikan sumbangan sukarela kopi bubuk kepada Relawan Covid-19 Se-Lanny Jaya

0
388
Foto: Moses Yigibalom bersama rekan-rekan sebelum membagikan Kopi Lanny mendek untuk memberikan sumbangan sukarela kepada Relawan Covid-19 se-Lanny Jaya

WAMENA-MAJALAHWEKO- Kopi Lanny mendek merupakan nama produknya, yang di produksi langsung oleh putra daerah yakni: Moses Yigibalom tepatnya di Kabupaten Lanny Jaya, Provinsi Papua.

Pada Selasa, (05/19/2020) ketika dikonfirmasi reporter majalahwekonews.com Via WhatsApp  kepada Saudara Moses Yigibalom yang memproduksi Kopi Lanny mendek mengatakan bahwa,

“Saya  memberikan sumbangan sukarela berbentuk kopi bubuk produk Lanny Jaya, kepada RELAWAN COVID-19 se-wilayah Kabupaten Lanny Jaya yang bekerja demi untuk masyarakat Lanny Jaya”.  Ujarnya.  Moses Yigibalom, “Teknisi pembagian kopi ini kami lakukan mulai dari RSUD Tiom, posko Relawan covid-19 di Beam-Piramid dan posko Relawan Covid-19   di Dimba Poga dan masalah kopi untuk pos  Dimba Poga  kami semua serahkan Relawan covid-19 di Beam lalu  dari pos utama yang akan membagikan”. Ucapnya.

Lanjut, Moses Mengatakan ” Saya Membagikan kopi bubuk ini sebagai sumbangan sukarela untuk Relawan covid-19 yang mana mereka bekerja keras untuk masyarakat Kabupaten Lanny Jaya sehingga masyarakat Lanny Jaya sudah terasa aman”. Maka itu, saya berharap  semua masyarakat di Lanny Jaya harus punya hati tergerak untuk memberikan sumbangan sukarela kepada RELAWAN COVID-19 karena teman-teman di setiap pos penjagaan mereka meninggalkan pekerjaan, anak istri bahkan keluarga hanya untuk demi keselamatan masyarakat Lanny Jaya. “Pungkasnya”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here