MENJUAL TANAH BERARTI MEMBUNUH MASA DEPAN KELUARGA DAN BANGSA

0
1288
Foto Gembala Dr. Socratez S. Yoman

JAYAPURA, MAJALAHWEKO-  “Pada suatu saat nanti terjadi musibah kelaparan besar-besaran dan meluas, atau terjadi penyebaran virus corona dengan nama lain, akibatnya ribuan atau jutaan manusia akan mati karena kelaparan atau karena penyakit.

TETAPI, orang-orang yang akan bertahan hidup dan tidak mengalami kelaparan dan menikmati kebaikan dan kemurahan TUHAN ialah orang-orang yang TIDAK MENJUAL TANAH saat sekarang ini.

KARENA, TUHAN Allah akan memelihara orang-orang yang menjaga TANAH sebagai MAMA dengan berkat makanan, minuman dan kesehatan dengan berlimpah-limpah yang bersumber dari dalam TANAH.

Oleh karena itu, apapun alasannya, TANAH tidak boleh dijual dan diserahkan kepada siapapun. Karena, TANAH adalah MAMA dan ia adalah segala-galanya untuk manusia. Orang yang terkaya di dunia ialah orang yang memiliki TANAH dan menjaganya bukan orang yang memiliki banyaknya uang.

Manusia bisa hidup tanpa uang tetapi tidak bisa hidup tanpa TANAH. Orang yang menjual TANAH berarti orang itu menjual dirinya dan menciptakan kemiskinan abadi untuk anak cucunya.

Jadi, Anda semua yang membaca artikel ini bertanggungjawab dan berdiri bersama-bersama berdiri sejajar untuk melindungi MAMA kita, yaitu TANAH.”

(Gembala Dr. Socratez S.Yoman). Spirit dari Ita Wakhu Purom, Jumat, 3 April 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here