Ketua DPRD terpilih Kab. Tolikara, Sonny Wanimbo Menyampaikan Terimakasih kepada semua pihak yang mendukungnya

0
683
Foto: Ketua DPRD termuda, Sony Wanimbo, S. IP (Terpilih ketua DPRD) kabupaten Tolikara, Papua. Periode 2019-2024 (Dok/MW

MAJALAHWEKO, WAMENA – Melalui perjuangan panjang yang penuh suka duka disaat pelaksanaan Pemilihan Legistlatif (Pileg) serempak yang berlangsung tahun 2019 lalu, kini masyarakat Kabupaten Tolikara telah memiliki Ketua DPRD terpilih yakni Sonny Wanimbo, politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem)

Setelah terpilih menjadi ketua DPRD, dirinya menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh tim yang telah bekerja hingga ia bisa menjadi seperti sekarang, dari masa proses pemilihan lalu hingga dipercaya menjadi ketua sekarang.

“Pertama-tama, dengan mengucap Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sang pemberi hidup, karena kita masih diberi kesehatan dan kehidupan hingga saat ini. Bukti cinta kasih-Nya yang besar kepada kita semua. Sehinga proses panjang ini telah kita lalui bersama dengan mendapatkam hasil yang baik.

Untuk itu Saya Sonny Wanimbo, selaku Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tolikara, hendak mengucapkan dan berterimaksih sebesar-besarnya kepada tim perjuangan tetapi juga Rakyat Tolikara, Atas amanah yang diberikan kepada kami, DPD partai NasDem Kabupaten Tolikara, sehingga keluar sebagai pemenang Pileg 2019, dan hakurnya kami mempin DPRD Kabupaten Tolikara,” ucapanya melalui Via Selulernya, Rabu (25/3/2020).

Tak lupa dirinya sampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan dan Pengurus DPP Nasdem Di Jakarta, DPW Papua, DPD Nasdem Se-Provinsi Papua dan Seluruh Crew Nasdem Terkhusus lagi kepada semua simpatisan Partai Nasdem, Tim Sukses,Tokoh Militan, Seluruh kader partai Nasdem, Kawan-kawan Caleg, para intelektual senior maupun junior, para mahasiswa dan mahasiswi yang dengan caranya masing-masing telah memberikan dukungan baik moril maupun materil, kritikan, serta rekomendasi selama pemilu 2019 berlangsung.

“Terimakasih juga kami sampaikan kepada kawan-kawan jurnalis Televisi, media cetak, media online, dan jejaring di media sosial yang telah memberitakan seluruh kegiatan DPD Nasdem Tolikara selama pileg 2019.

Semoga kerja sama yang baik ini akan semakin baik selama kami memimpin badan legislatif Kabupaten Tolikara,” pungkasnya.

Sonny pun mengajak seluruh Partai politik Kabupaten Tolikara yang telah bertarung, untuk saatnya kembali satukan barisan membangun Tolikara lebih baik kedepannya.

“Secara khusus pesan kami dari DPD partai NasDem Kabupaten Tolikara kepada semua partai politik yang menjadi peserta dalam pileg 2019, mari kita bersatu kembali bergadengan tangan untuk membangun Tolikara yang bermartabat, maju manusianya, Mandiri ekonominya, serta memadai infrastrukturnya,” pungkasnya.

Katanya, komitmen DPD partai NasDem Kabupaten Tolikara bahwa pihaknya berasal dari rakyat, lahir dari rahim Tolikara, dan tentunya akan terus berpihak pada rakyat Tolikara, berjuang dalam berbagai kondisi dengan segala macam resikonya.

“Oleh karena itu Kami akan tetap bersama Rakyat Tolikara, karena ini adalah Moto dan semangat DPD Partai NasDem Kabupaten Tolikara bahwa Kami Siap merangkul semua komponen dan Membangun Tolikara Tanpa Perbedaan,” ujarnya.

“Akhir kata, kami memohon maaf jika ucapan ini kami sampaikan terlambat, karena sejak pelantikan pada tanggal 6 Maret 2020, banyak kegiatan yang harus segera dilaksanakan. Namun kami bersyukur bahwa Tuhan masih memberikan kami waktu untuk mengucapkan terimakasih berlimpah kami kepada semua sahabat.

Sekiranya keterlambatan ini tidak mengurangi hubungan persaudaraan kita sebagai bangsa Papua, dan terutama sebagai saudara dan saudari dalam rumah Tolikara yang sangat kita cintai ini,” tutupnya.

_______
Editor: Admin/MW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here