Kali Yomagi banjir meluap, sepanjang Jalan  kompleks irigasi Kampung Honelama Jalan Irian atas mengalami Kebanjiran

0
348

Foto: Warga di kampung honelama saat sedang melakukan pembersihan sepanjang jalan dan rumah-rumah-MW/Pianus 

WAMENA ,MAJALAHWEKO – Kota Wamena Kampung Honelama Jalan Irian atas kali Yomagi Kebanjiran berulang kali sehingga warga sekitar Kampung Honelama Mengalami Kerugian harta benda,kebanjiran terjadi pada malam hari akibat hujan deras pada jam 7-12 Malam (27/2/2020)

Sala satu warga yang mengalami banjir Bapak Surgono  mengatakan ” Kebanjiran ini terjadi sudah beberapa kali tetapi pemerintah tidak menanggapi baik, kami mengalami korban akibat banjir barang barang kami basah seperti beras, pakaian alat tidut Laptop dan Handphone. “Tuturnya dengan nada marah”.

Sebentara itu salah satu warga, Lunius Wenda Meminta kepada Pemerintah Kab Jayawijaya Dinas yang Menangani  segera memperbaiki.

Sambung Wenda, ” Tolong pemerintah melihat kebanjiran ini secara serius karena ini warga menjadi korban, ini hujan sedikit -sedikit banjir terus.  Sudah beberapa kali pemerintah datang, Kami warga usul juga pemerintah  tidak  ada tindaklanjuti dan memperlebar got yang ada karena got terlalu sempit sehingga meluap banjiri rumah warga. “Ujarnya”.

Reporter: Akia Y Wenda

Editor: Pianus/MW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here