Wabup Lanny Jaya Memberikan Bantuan Uang kepada Pemuda Baptis Papua

0
817
Foto saat terima uang dari wakbup Lanny jaya

Foto: Pengurus Departemen pemuda Baptis Papua, menerima donatur berupa uang dari Kaka Yemis Kogoya, S.  BuIp.Wakil bupati Lanny jaya.

MAJALAHWEKO, TIOM – Pemerintah Daerah Kabupaten Lanny Jaya, dalam hal ini Yemis Kogoya, Wakil Bupati Kabupaten Lanny Jaya telah memberikan bantuan uang lima puluh juta kepada panitia penyelengara Raker III, Departemen Pemuda, Persekutuan Gereja-Gereja Baptis West Papua.

Foto saat terima donatur dari bapak wakbup Lanny jaya

Yang telah laksanakan raker III, selama tiga hari, (21 – 23 Februari 2020), di Gereja atau Jemaat Bahtera Bumbu, Wilayah Wiringambut, Kabupaten Lanny Jaya. Dengan Tema: “Pemuda Baptis Bangkit untuk Mandiri” (Yesaya 41: 10.

Bantuan ini diserahkan oleh ketua Wilayah wiringgambut, kepada pengurus Departemen, dan selanjutnya pengurus Departemen serahkan langsung kepada Panitia penyelengara Raker III.

Foto saat uang diserahkan dari departemen pemuda kepada pemuda wilayah wiringgambut

Dien Wenda, Ketua panitia mengatakan “dengan adanya bantuan ini, kegiatan telah kami laksanakan, terima kasih untuk pemerintah Lanny Jaya, dalam hal ini kaka yemis kogoya.

Lanjut Dien “Wilayah tiom egga, Wilayah Kondename, Wilayah longgika, Wilayah melagi olo, Wilayah tikoyowa, Wilayah pirime dan Wilayah wiringgambut, jadi tuan rumah dan kami satu hati, satu iman, dan satu Tuhan kami kerja, kami bersatu dan kami punya komitmen bagus sehingga kegiatan ini dilaksanakan dengan sukses.

Dalam usaha ini, kami tidak pernah membuat surat proposal dan lainnya, karena kami tau punya Allah. Dan kami merasakan berkat yang luar biasa hari ini.

Hal ini tidak terlepas dari tema pemuda baptis hari ini, bahwa “Pemuda Baptis Bangkit untuk Mandiri”. Sehingga, pemuda sadar hal itu dan mereka membawa kurang lebih enam belas ekor babi kami potong di acara raker ini. Sementara kelinci sebanyak tujuh belas ekor. Dan kambing satu ekor.

Harapan kedepan, pemuda harus bangkit dan jadi mandiri, karena kami tidak berharap siapa-siapa, kami hanya berharap pada Tuhan.

Semenatar itu, Sepi Wanimbo, Ketua Departemen Pemuda Baptis Papua menyampaikan terima kasih kepada Pemda Lanny Jaya.

“Terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Lanny Jaya, dalam hal ini Yemis Kogoya, Wakil Bupati Kabupaten Lanny Jaya yang telah mendukung kami, demi sukseskan kegiatan ini.

_____________________________
Pewarta: Nuken/MW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here