Mama – Mama di Wilayah Wiringgambut Terharu dan Menanggis, Ini Alasannya….

0
316

Foto salah satu mama saat wawancara pada media majalahwekonews.com di wilayah wiringgambut-MW/Nuken 

MAJALAHWEKO, TIOM – Mama, yang merupakan salah satu jemaat wiringgambut ini menyampaikan terima kasih yang sangat mendalam kepada pemuda Baptis Papua yang telah melaksanakan Ibadah di wilayah wiringgambut ini. Hari ini, Minggu 23 Februari 2020.

Dalam bahasa lani mama ini mengatakan “Orang tua sudah tidak mampu lagi pelayanan kemana-mana, tempat kami disinipun sempit, naik turun gunung. Namun kehadiran pemuda-pemudi Baptis papua hari ini membuat kami terharu dan menanggis. Ucap ibu ini sambil menangis.

Pelayanan yang luar biasa yang kami rasakan. Katanya.

Pelayanan pemuda Baptis di kota sangat luas, pelayanan kemana-mana, namun ditenggah situasi yang kurang bagus, datang di wilayah wiringgambut ini hal yang luar biasa, membuat kami terharu dan menangis. Disisi lain kami senang dan bangga. Terima kasih pemuda Baptis jadi mandiri. Katanya.

Dengan pelayanan hari ini, banyak jiwa dimenangkan, kita lihat saja, yang tidak pernah masuk gereja, bahkan dari organisasi lain juga sama-sama kita ibadah hari ini. Ini bukti yang luar biasa.

Semoga dalam pelayanan pemuda dikota menjadi berkat untuk orang banyak dan, kami disini juga sama. Itu yang kami harapkan, sekali lagi kami disini sangat senang. Tutup ibu ini.

_______________________________
Pewarta: Nuken/MW.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here