Mahasiswa Kota Studi Nabire Telah Lepas Hut Asrama Yang Ke-VIII

0
420
Photo bersama Ketika usai kegiatan Hut (Foto: Ist/Boas).

MAJALAHWEKO, PANIAI – Dengan berdasarkan ketiga Tritunggal Allah maka kegiatan hari ulang tahun yang ke delapan (HUT -VIII) pada kedua Asrama terlaksana dengan lancar dan aman. Halnya diungkap Sekretaris Asrama Paniai Bortol Yatipai, pada 15 Februari 2020 lalu.

Yatipai menyebut. Kedua asrama ini dibangun demi mahasiswa/i Kabupaten Paniai bagi mahasiswa kota study Nabire oleh Bapak Naftali Yogi, S. Sos. Namun itu, kini ialah jatuh hari pada letakan batu pada 15 februari 2012, sehingga harus rayakan ultah untuk pembangunan Asrama ini.

“Sebab, Yatipai menuturkan, perlu diwajibkan untuk merayakan Hari Hut, karena kegiatan ini wajib dilaksanakan atau perlu realisasikan bagi kami penghuni dan mahasiswa/i setempat, agar kegiatan HUT dijadi untuk budayakan bagi penghuni lainnya,” katanya.

Acara tersebut diiringi dengan pujian dan penyembahan serta dengan khotbah pendek. Injilnya disampaikan oleh A. Degei mahasiswa Walter Post Kampus dua nabire dengan Teks pada Pasal (Masmur 121:2) dengan bunyinya! Pertolongan Tuhan lebih besar dalam segala hal.

Acara tersebut bertahap-tahap sehingga dilanjutkan dengan sambutan bahkan kesan Pesan ialah sebagai berikut :

1. Badan Pengurus kedua Asrama Yohanes Mote menyampaikan bahwa !!
a. Mengucapap syukur kepada Tuhan, karena dengan Tuhan kegiatan besar ini laksanakan dengan aman adanya.
b. Diminta jaga kekompakan dan kebersamaan asrama, agar kegiatan apapun bisa dilaksanakan dengan aman seperti yang kita alami ini.

2. Panitia Hut Ke-VIII yulius kadepa menyampaikan bahwa !!
a. Pertama tama saya berterimah kasih kepada Tuhan.
b. Saya berterimah kasih kepada Badan Penggurus, karena memberi saya tongkat maka saya bisa ambil pengalaman yang luar biasa bagi Saya.

3. Mewakili senior Yohanes Yogi menyampaikan juga!!
a. Kami berterima kasih kepada Tuhan Karena Tuhan telah memberi waktu sejak itu kepada Bapak Naftali Yogi S.Sos maka inisiatifnya dia telah bangun kedua Asrama sehingga kami bisa menginap di asrama ini.
b. Kami berterima kasih juga kepada panitia dan Badan penguru. Kami sebagai senior kami bangga kepada adik-adik, karena kalian semua tidak pernah resah.

“Namun selain itu, Bartol diminta harus siapkan kekurangan-kekurangan yang ada pada diri pribadi bagi seluruh mahasiswa/i agar bisa dipilah tentang manajemen bahkan hal hal yang harus menguntungkan bagi kita selama menjelang keberangkatan mengenai wadah ini,” pintanya.

Karenanya itu menurutnya bahwa, kami adalah agen perubahan maka kekurangan-kekurangan itu marilah saling melengkapi melalui satu sama yang lain, kerena seutunya adalah Tuhan.

“Namun akhir dari itu menurut Yatipai. Ketika dipikir hal kecil, tetapi suatu sahatnya akan tunggu, dan menuainya sesuai apa yang kita dialaminya. Demikian Panitia Hut dibubarkan pada 19 Februari 2020 oleh Badan Pengurus Kedua Asrama Putra-Putri Emaowa Paniai,” jelas.

 

Penulis : Ugidimi Yatipaibo
Editor : Boas/MW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here