Pemkab Mamberamo tengah telah memberikan Bantuan Uang 250 juta kepada Pemuda Baptis Papua

0
793

Foto: Ketika Bantuan Uang 250 dari Pemkab Mamberamo tengah diserahkan kepada Panitia Seminar dan KKR di Wamena. Kamis, 13 Februari 2020 -Painus/MW

MAJALAHWEKO, WAMENA – Pemerintah Kabupaten Mamberamo tengah, bekerja sama dengan ketua DRPD Mamberamo tengah, telah memberikan bantuan Uang 250 juta kepada pemuda Baptis yang saat ini sedang berlangsung kegiatan seminar dan KKR di Wamena Papua.

Bantuan ini telah diberikan langsung oleh Hengky Yikwa ketua DPRD kabupaten Mamberamo tengah, yang di saksikan oleh para peserta Seminar dan KKR. Kamis, 13 Februari 2020.

Bupati Mamberamo tengah tidak akan membeda-bedakan, beliau siap bantu”. Ucapa ketua DPRD Hengky Yikwa.

Lanjut Yikwa “Rencan Bupati mau hadir namun , Beliau sudah rencanakan dari jauh-jauh namun. kebetulan kemarin tanggal 12 Hari Hut GIDI sehingga ada kesibukan. Jadi tidak bisah hadir. namun beliau akan hadir dilain waktu, apa bila ada kegiatan Gereja lagi”.

“Saya sudah pernah jadi ketua Pemuda, saya sudah merasakan apa yang ade-ade lakukan kegiatan hari ini, sehingga saya akan terus mendukung kegiatan Gereja”. Ucap Hengky.

Sementara itu, Itomi Kogoya, Ketua Panitia Seminar dan KKR, pemuda Baptis Papua menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah kabupaten Mamberamo tengah.

Itomi mengatakan “Dalam kegiatan ini, banyak kader Baptis atau intelektual bahkan dari pemerintah kabupaten yang bantu kami berupa uang bahkan Bama”.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Mamberamo tengah, bekerja sama dengan ketua DPRD Mamberamo tengah, atas memberikan bantuan Uang 250 juta kepada kami”.

Juga kami menyampaikan terima kasih kepada Bupati atau Wakil Bupati Jayawijaya Wamena, yang sudah membantu kami uang 50 juta. Katanya.

Lanjut Itomi “Bahkan dari pemerintah kabupaten lain dan juga dari teman-teman mintra pelayanan yang sudah bantu kami, kami menyampaikan terima kasih”.

Kegiatan akan berlangsung selama tiga hari kedepan, mulai dari 13-16 Februari 2020, yang bertempat di gedung Gereja Bahtera Wamena. Dengan tema “Meminum Air Dari Sumur Kita Sendiri”

______________
Pewarta: Nuken/MW.

Editor: Pianus/MW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here