Ribuan Orang hadir dalam Acara Pembukaan Seminar dan KKR, Pemuda Baptis Papua di Wamena

0
368

Foto Ribuan Orang hadir dalam Acara Pembukaan Seminar dan KKR, Pemuda Baptis Papua di Wamena, (13/02/2020)- MW/Pianus

MAJALAHWEKO, WAMENA – Ribuan orang hadir dalam acara Pembukaan seminar dan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), Pemuda Baptis Papua di Wamena Papua. Hari ini, Kamis 13 Februari 2020.

Acara ini secara resmi dibuka oleh Kaibu Jigibalom, Wakil Presiden I, Persekutuan Gereja-gereja Baptis Papua.

Turut hadir para undangan serta peserta seminar dari 335 Jemaat dan 27 Wilayah. juga dari mitra pelayanan Gereja, KATOLIK GIDI, KINGMI dan beberapa denominasi gereja lainnya di Wamena.

Itomi Kogoya, ketua Panitia Seminar dan KKR mengatakan bahwa “Hari ini kami merasakan sesuatu yang sangat baik, karena kami tidak pikirkan akan terjadi yang luar biasa ini.

“Kami bersyukur karena kegiatan hari ini berjalan aman, bahkan cuaca sangat mendukung kegiatan ini. Saya pikir, pemuda Baptis Papua hari ini sudah bangkit.

“Pemuda Baptis antusias dan semangat ikut kegiatan ini, ini sangat luar biasa”

Itomi mengatakan “Dalam kegiatan ini, banyak kader Baptis atau intelektual bahkan dari pemerintah kabupaten yang bantu kami berupa uang bahkan Bama”.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Mamberamo tengah, bekerja sama dengan ketua DPRD Mamberamo tengah, atas memberikan bantuan Uang 250 juta kepada kami”.

Juga kami menyampaikan terima kasih kepada Bupati atau Wakil Bupati Jayawijaya Wamena, yang sudah membantu kami uang 50 juta.

 

“Bahkan dari pemerintah kabupaten lain dan juga dari teman-teman mintra pelayanan yang sudah bantu kami, kami menyampaikan terima kasih”.

Kegiatan akan berlangsung selama tiga hari kedepan, mulai dari 13-16 Februari 2020, yang bertempat di gedung Gereja Bahtera Wamena. Dengan tema “Meminum Air Dari Sumur Kita Sendiri”

______________
Pewarta: Nuken/MW.

Editor: Pianus/MW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here