Seminar dan KKR Pemuda Baptis Papua siap dilaksanakan pada bulan Februari 2020

0
771
Baliho Seminar dan KKR Pemuda Baptis Papua

MAJALAHWEKO, WAMENA  – Kegiatan Seminar dan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) pemuda Baptis Papua siap dilaksanakan. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 10-16 Februari 2020, bertempat di wamena Papua.

Dengan Tema: Kita Meminum Air dan Sumur Kita Sendiri. Sementara Sub Tema: Dengan Seminar Dan KKR Ini, Pemuda Baptis Papua Bangkit Untuk Bekerja,Optimalkan Potensi Dan Hargai Apa Yang Kita Miliki  Untuk Menuju Kepada Kemandirian Dalam Daya, Dana, Dan Teologi.

Ketua Panitia, Itomi Kogoya menjelaskan 10-12, focus pada penerimaan Peserta. Tanggal 13 Pembukaan. Tanggal 14-15 Seminar dan KKR, dan Tanggal 16 Penutup.

Rencana Kegiatan ini harus dilaksanakan pada tahun kemarin, namun karena situasi di Papua, pada khusus di wamena belum aman sehingga tertunda pada tahun 2020. Jadi mulai hari ini, panitia sudah mulai bekerja fisik maupun non fisik, sehingga kegiatan akan berlangsung pada bulan februari 2020.

Foto: Itomi Kogoya, Ketua Panitia

Untuk itu, kami Departemen pemuda Baptis Papua mengundang kepada pemuda/pemudi di tanah Papua mendukung kami dalam doa, Daya dan Dana, demi terlaksananya kegiatan ini.

Tujuan dari pada seminar ini adalah Generasi muda Papua supaya tidak mudah dipengaruhi oleh Dunia. Mendidik generasi muda Papua supaya mereka harus kuat di dalam Tuhan. Kami akan banyak belajar dlam seminar ini.

Dalam seminar ini, Presiden Baptis Dr.Socratez S.Yoman, M.A, dan Presiden GIDI Pdt.Dorman Wandikbo, S.Th akan mengisi sebagai pembicara. Termasuk empat pembicara lainya.

Pewarta: Nuken/MW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here