Ibadah Pembukaan Natal PGBP, Warga Papua harus jadi Terang

0
387

Presiden Baptis Papua Gembala; Dr. Socrates S. Yoman, Kantor BPP-PGBP pusat Jayapura. Itha waku purom, Padang bulan. 

JAYAPURA, MAJALAHWEKO- Natal pembukaan Persekutuan Gereja-Gereja Baptis se- Tanah Papua digelar di Kantor Badan Pelayan Pusat Jayapura, Ita Wakhu Purom, Padang Bulan, 03/13/19.

Ibadah Dipimpin oleh Presiden Baptis Papua Gembala, Socrates S. Yoman, dengan tema “Yesus Terang Dunia”. Sub tema, “Melalui Natal Ini Warga Baptis Menjadi Terang di Dunia realitas”.

Dalam khotbahnya, Presiden Baptis Papua Gembala, Pdt. Socrates S. Yoman mengatakan  natal tahun ini harus digunakan warga baptis di seluruh tanah Papua untuk jadi penerang.

Lanjut Yoman, Natal ini dilaksanakan sebagai ibadah Pembukaan Untuk seluruh Gereja Baptis di tanah Papua sekalian Mengeluarkan tema umum Natal 2019.

Ketua panitia Akia Wenda, Natal ini juga dilaksanakan bersama warga baptis di Wilayah kabupaten dan kota terdiri dari 8 Gereja ungkap ketua panitia kepada media, Bahwa natal ini panitia telah dibentuk untuk melaksanakan Natal bersama Wilayah Kabupaten dan kota Jayapura sehingga kegiatan natal ini telah terlaksana dengan baik,  terang ketpan akia wenda.

Lanjut Ketpan Akia  wenda, Terimakasih untuk semua dukungan secara dana, daya umat baptis di wilayah Jayapura dan kota sehingga kegitan perayaan natal telah terlaksana dengan baik. Tuturnya.

Reporter: Akia Wenda

Editor: Pianus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here