Aspan Emaowa Nabire Adakan Acara Syukuran Wisudawan, Orang Tuanya Rasa Senang

0
394

Photo para kedua Wisudawan-(Ipg-Sadai/MW)

MAJALAHWEKO, NABIRE – Asrama Emaowa Paniai (aspan) Adakan Acara Syukuran Wisuda para kedua Mahasiswa Paniai yang telah wisuda pekan kemarin (05/12/19) di Asrama Paniai, Nabire. Acara syukuran kedua Mahasiswa Wisudawan diiringin dengan Moto: dimana ada kemauan disitu ada jalan. Acara tersebut dihadiri keluarga kedua wisudawan serta semua penghuni Asrama Paniai (Aspan) yang ada.

Kata orang tua dalam sambutannya, Dunia Pendidikan dari awal mulai sampai hari puncak Wisuda Ini kemauan dari kami orang tua, diharinya telah tiba maka kami sangat puas melalu acara wisuda, karena ijaza sarjana sudah di tangan kalian. Namun ini bukan kebolehan kami orang tua, akan tetapi adanya pertolongan Tuhan akhirnya telah sukses.

Selain itu Badan Pengurus Asrama Paniai Yohanes Mote menambahkan hal yang sama, Yang terhormat Kedua Para wisudawan, yang terhormat penkhotba pada hari ini, dan saya hormati juga kepada seluruh para undangan yang Hadir pada hari ini bahwa, “( dalam kehidupan asrama ialah makan sama-sama, lapar sama-sama, haus sama-sama, susah sama-sama, serta senang sama-sama)” semua inilah bahan bicara untuk kisah hidup di asrama.

“Lanjut, Mote atas nama kami badan pengurus serta penghuni asrama bila ada tutur kata yang tidak menyenangkan kepada kedua senior, kami manusia bisa, mohon dimaafkan sebesar besarnya,” kata Yohanes Moto.

Panitia Wisudawan merankap Natal Dalam hal Panitia Sekretaris. Mahasiswa KPG Jermias Pigome mengatakan juga, Mereka dua wisuda bukan karena kebolehan mareka, tapi karena adanya pertolongan tuhan akhirnya bisa memakai topi toga pada hari ini, kata Pigome dalam sambung dana.

Sementara itu, “Para Wisudawan Yusup Degei, S.Ab menuturkan, Saya berterima kasih kepada Tuhan, karena adanya pertolongan Tuhan saya bisa tambah satu titel di belakang Nama profil saya, Dan saya berterima kasih kepada keluarga saya yang bantu saya dalam dunia pendidikan bahkan saya berterimakasih juga kepada penghuni Asrama. Dan saya berterima kasih kepada jemaat imanue,” pintanya kata sambutan.

Senada, Para wisudawan Fabianus Tenouye, S.Ip menuturkan bahwa, Saya berterima kasih kepada orang tua saya, karena uluran tangan orang tua Akirnya saya bisa wisuda hari ini. Saya wisuda ini bukan kepintaran saya tetapi karena adanya pertolongan Tuhan, maka saya bisa akhiri study dihari ini.

“Lanjut Tenouye, ia mengatakan dengan sedih hati, saya berterima kasih juga kepada orang tua dari sejak SD sampai Kuliah yang telah bantu saya melalui dana serta dukungan doa selama ini, semua ini pasti Tuhan akan balas sesuai pengorbanan,” pungkasnya.

Pelaksanaan Acara!!
Thema  : ORANG-ORANG YANG MENABUR DENGAN MENCUCURKAN AIR MATA IA AKAN MENUAI DENGAN BERSORAK-SORAI

Sub Thema   : BERSYUKURLAH KEPADA TUHAN
Teks   : Mazmur 107  ayat 1 Dan 1 Tesalonika 5:18
Nabire 05 Desember 2019

PROTOKOL : MAHASISWA ANDRIAS TEKEGE
ACARA INTI : MAHASISWI YOLANCE DEGEI
I.  PEMBUKAAN
II. LAPORAN PANITIA
III. IBADAH INTI
1. Nyanyian Pembukaan
• Lagu Marx Disana Pulauku
2. Doa pembukaan yang dipimpin Oleh Damianus Degei, S.Th. M.Th
3. Pujian atau kesaksian
• Penghuni Asrama
• Orang tua
4. Nyanyian Umum sekaligus Nyanyian Kolokte
• Menyatakan bahwa, Berkumandang suara dari seberang

Doa Umum dan Doa Kolokte dipimpin Oleh Mahasiswa STT Walter Post Kampus II Nabire di tapioka Yulius Kadepa

IV. SAMBUTAN SAMBUTAN

Ditutup dengan Doa Berkat yang dipimpin Oleh Damianus Degei. S,Th  M,Th

V. PENUTUP
VI. NIKMAT

_____________________________
Pewarta   : Sadai WP Yeimo
Editor       : Boas-Y/MW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here