Badan Pengurus Asrama Putra-Putri Paniai di Kota Study Nabire Telah Dilantik

0
148

Photo saat pelantikan pengurus Asrama Putra-Putri di kota Study Nabire-(Sadai/MW)

MAJALAHWEKO, NABIRE – Kegiatan Pelantikan yang sedang berlansung di tempat Asrama Paniai Jalan Kelapa II kalibobo pada hari Kamis, 28/11 2019 kemarin. Pembawa acara Dermina Obaipa serta Doa Pembukaan dipimpin Yulius Kadepa Mahasiswa STT Walter Post Kampus II Nabire.

Acara pelantikan disambuti kata sambutan dipimpin Yohanes Yogi anggota Badan Formatur, “Yogi itu mengatakan, kesempatan datang hanya satu kali sehingga hari ini sampai masa waktu berakhir adalah kesempatannya, kerjakanlah sesuai tugas yang sudah dipundahkan oleh anggota penghuni dan tim formatur, waktu ini adalah tempat untuk kita belajar organisasi,” ucapnya.

Selain itu ditambahkan dalam sambutan Badan Pengurus Demisioner Yusak Degei. Degei menambahkan Pengurus Asrama Paniai yang terpilih yang akan dilantik malam ini, memang kami yang memilih mereka untuk jadi badan pengurus asrama paniai, jadi setiap anggota penghuni wajib memiliki untuk hargai antara Badan Pengurus dan anggota serta penghuni.

“Menurut Degei, bila adanya hargai maka kami bisa sukses dalam hal apapun apalagi kegiatan pun terarah sesuai tujuan kita sendiri,” pintanya kepada Wartawan Media ini, 28/11/2019.

Ia menuturkan, SK Pelantikan Badan Pengurus Baru Asrama Paniai Se-kota Study Nabire, dibacakan oleh Sekertaris Tim Formatur Fabianus Tenouye, S. Ip dan Dilantik oleh Ketua Tim Formatur Yusup Degei, S. Ab

Badan Pengurus yang terpilih sebagai berikut:
Ketua I Yohanes Mote
Ketua II Sadai WP Yeimo
Sekertaris I Bartol Yatipai
Sekertaris II Agus Degei
Bendara I Melice K Gobai
Bendara II Martinus Ogetai

Biro/Seksi Pelaksana:
Biro kerohanian
Biro Perlengkapan
Biro Penalaran dan pendidikan
Biro Dokumentasi
Biro Bakat dan minat
Biro Komsumsi
Biro Keamanan

Keenam Badan Pengurus inti ini didoakan atau diberkati oleh Yulius Kadepa Mahasiswa STT Walter Post Kampus II Nabire

Karena rasah bersyukur, Badan Pengurus Baru Yohanes Mote mengatakan, pertama-tama saya mengucap syukur kepada Tuhan, karena adanya pertolongan Tuhan, kegiatan untuk pemilihan badan pengurus kedua asrama putra dan putri berjalan dengan aman.

“Lanjut Mote, Saya berterima kasih juga kepada seluruh penghuni kedua asrama putra dan putri, karena kalian yang memilih saya menjadi badan pengurus asram. Dengan itu, Ia beberkan, “marilah kita satukan hati untuk bangkitkan asrama paniai yang gul dan bermutu hilangkan inisiatif yang mematikan kita,” Jelas Yohanes Mete.

Pewarta : Sadai W. Papaa Yeimo
Editor : Boas/MW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here