Pemerintah Provinsi dan Daerah Harus Berikan Kenyamanan Kepada Mahasiswa-mahasiswi dan Rakyat Papua

0
95

MAJALAHWEKO, JAYAPURA-Mahasiswa dan Mahasiswi adalah Tulang punggung rakyat dan suara hati Rakyat, Tetapi Pemerintah Daerah kenapa tidak bisa membaca dari sisi ini, malahan Melihat mereka dari ekor mata saja lalu diabaikan, dan fokus memprioritaskan Kebijakan-kebijakan pemerintah Pusat dengan program-program Baru , Seperti Pemakaran  Daerah DOB pembangunan Infrastruktur dll.

Kebijakan pemerintah  memang tidak salah hal itu memang benar.  Kemudian yg menjadi  pertanyaan?

Masalah pelanggaran HAM dan intimidasi Rasialis belum Satu titik pun terselesaikan secara hukum, yg ada kebijakan diatas kebijakan dan didalam sela-sela itu  terjadi konflik dan melahirkan masalah diatas masalah yg terjadi di papua ini. Ketimbang Penyelesaian Masalah HAM dan Rasialis tidak selesaikan Secara hukum, adil, jujur dan bermartabat.

Bapa Bapak Pemerintah Daerah tentu harus sadar melihat hal itu dan bersikap adil dan melihat, mencari solusi yg terbaik untuk Mahasiswa/i Eksodus dan rakyat.

Mahasiswa Papua yg eksodus skarang ada di Tanah Air West papua,  karena ada masalah bukan karena tidak ada masalah, masyarakat mengeluh karena ada masalah, maka Pemerintah daerah Jangan terus berdansa diatas Penderitaan Rakyat dan Mahasiswa. Tetapi Berikanlah kenyamanan pada rakyat dan mahasiswa eksodus.

Jangan mengedepankan  Ego demi kepentingan mu, pemerintah daerah tidak sadar besok anda mau jadi orng Nomor satu tentu anda akan melihat rakyat dan mahasiswa untuk meminta dukungan.

maka  saya berharap sadarlah dan uruslah rakyat dan mahasiswa eksodus dengan baik, berikan mereka kenyamanan dan ketentraman. Agar mereka dapat beraktivitas seperti biasa dengan baik. Sebab Generasi penerus yang akan memegang Tongkat Stafet Adalah mereka Mahasiswa/I Bukan siapa siapa.

Pemerintah Provinsi dalam hal ini Bpk Gubernur, Pemerintah Daerah dalam hal ini Para Bupati dan Walikota se-Papua dan papua barat. Jangan terus tertidur diatas kasur yg empuk bangunlah dari tidur mu dan lihat lah disamping kiri dan kanan mu banyak yg terlantar ibarat anak anak ayam tanpa  induknya. Kasihan Teman teman kami mahasiswa/I Eksodus dan Rakyat.berikanlah kenyamanan dan ketentraman bagi mereka.

Tuhan berkati dan jaga kita sekalian.

Melkianus. L. Wenda

Editor: Pianus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here