Panitia Pembubaran Rangkap Pelantikan Panitia Natal IPPMMARPUT se – Jayapura

1
160
Foto Dok Panitia

MAJALAHWEKO, JAYAPURA – Panitia perkenalan Mahasiswa baru dan lama tahun 2019 mengadakan pembubaran merangkap pemilihan panitia Natal secara berlangsung di Lantik oleh Badan Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa dan Masyarakat Rayon Paniai Utara (BP IPPMMARPUT) Se -Jayapura bertempat. Yaweowaa furia tepat pada pukul 12-09

Terima kasih banyak kepada adik-adik yang baru saja menetap anggota resmi  dalam wadah IPPMMARPUT. Dengan kekompakan kami senior dan panitia kegiatan penyelesaian ini bisa berlangsung dengan baik karena kita bisa melaksanakan” kata dance saat memberikan sertifikat dalam pembubaran panitia di yameowa furia (02/11/2019).

Menurut vrengki agapa, panitia tahun ini luar biasa, panitia dan pengurus berpikir tentang kegiatan ini harus membawah perubahan khusunya bagian pembinan dan dll.

Baca Juga: Kegiatan Talk Show Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Wilayah Beam IKPM-WB di Jayapura

Ketua panitia Orientasi, Dance gobai mengatakan kegiatan kedepan diharapkan lebih baik tutur saat evaluasi.

“Sebenarnya kegiatan ini tidak terlaksana sebelum kita membahas dan tekuni apa yang para anggota dan pengurus diharapkan, maka kegiatan bisa berjalan dengan baik dan efisien sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama, katanya.

Dalam rangka usai pembubaran. Kami melihat dengan waktu sangat tidak memungkinkan kami sepakat bersama maka BP IPPMMARPUT serta anggota mengambil alih untuk pemilihan panitia natal tersebut.

Baca Juga: Membentuk Karakter dan Mental, IPM-MAPODADI Gelar Seminar Dua Hari

Kesepakatan kami bersama melahirkan panitia baru. Ternyata anak IPPMMARPUT mampu mengatasi segala persoalan baik di tingkat individu maupun wadah organisasi.

Foto Dok Panitia

Setela pemilihan ketua 1. JEFRI GOBAI. Mengusul

Jefri mengatakan. Saya atas nama panitia. tetapi lainnya, kami semua jadi anggota hingga ketua ujar ketua panitia natal terpilih. BP serta anggota sangat mengapresiasi atas mampu mengatasi berbagai perseoalan ini.

Baca Juga: Jumpa Pers: Mahasiswa dan Pelajar Exodus Kabupaten Mimika: Menuntut 12 Poin Berdasarkan Kejadian di Kota Timika

Tepat pada pukul 15/30 Dilanjutkan Setelah terpilih mengambil alih untuk palantikan agar esok harinya tidak molor waktu. ujar vrengki kesepakatan bersama.

Badan pengurus IPPMMARPUT  melanjut memberikan Surat Keputusan (SK) untuk menjalankan pencarian dana lainnya.

“Saya sangat yakin kedepan, kita lebih kompak dan fokus lagi.  pembina, anggota dan para pendidik jadikan kawan dapat belajar dan menjalangkan kegiatan-kegiatan seperti ini dengan baik wadah.

Baca Juga: Urgent..!! Mahasiswa Exsodus Terjebak dalam Dilema Permainan Elit Kolonial Papua dan Papua Barat

IPPMMARPUT sebut ini bukan hal yang luar biasa melain ini hal biasa maka terbiasa dalam dunia kerja. Tutur (R Gobai)

 

____________________

Redaksi/MW

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here