IPM MAPODADI akan Menggelar Penerimaan Mahasiswa Baru di Jayapura

0
261
Foto: Panitia MABA

MAJALAHWEKO, JAYAPURA – Ikatan Pelajar Mahasiswa Makki, Poga , Danime, Dimba (IKM MAPODADI) di Kota Studi Jayapura akan menggelar kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru dan skalian HUT IKM MAPODADI yang ke 18 Tahun, 5 September 2002 – 5 September 2019.

Rencana kegiatan ini akan dilaksanakan di Jayapura Papua, Tanggal 25 – 26 Oktober 2019. Jam 07.00 dipastikan sudah mulai dengan Tema: “Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Tuntuh”.

Sementara Sub Tema: “Melalui kegiatan Penerimaan Anggota Baru Pelajar Mahasiswa Makki, Poga, Danime, Dimba, Kita memperkokoh dan terus Membina tali Persaudaraan diantara sesama dan membentuk pribadi yang berguna bagi Tuhan, Keluarga dan Masyarakat”.

Baca Juga: Urgent..!! Mahasiswa Exsodus Terjebak dalam Dilema Permainan Elit Kolonial Papua dan Papua Barat

Dalam kegiatan ini ada 5 Pembicara akan mengisi, diantaranya

(1). Profil MAPODADI, (2). Selamatkan Tanah dan Manusia Papua, 3. Pergaulan Muda – Mudi Baptis Papua., (4), Pengembangan Bakat dan Olahraga. Dan (5), Mempersiapankan sumber daya Manusia.

Tim Wenda, Ketua IKM MAPODADI mengatakan “Semua perlengkapan sudah siap, mulai dari gedung yang akan digunakan untuk pembukan hingga terima materi MABA 2018-2019”.

Dijelaskan Tim, “Untuk hari sabtu, 26/10 Panitia rencanakan akan terima MABA di salah satu pantai di Jayapura Papua.

Dipastikan Perkiraan yang akan ikut lebih dari 150 MABA. Hal ini dikarenakan tahun 2018 kemarin, kami tidak dilaksanakan kegiatan MABA, dengan beberapa alasan, sehingga kami akan adakan sekalian tahun ini. Kata Tim.

Baca Juga: Polisi Jemur Mahasiswa Papua, DPR Papua: Anak Kami Bukan Ikan Asin!

Kegiatan MABA inipun ada beberapa kali kami tunda tahun ini, karena situasi di Jayapura kurang mendukung. Kata Tim

Tujuan dari pada kegiatan ini untuk berbagi pengalaman, saling mengenal lebih dalam antara Mahasiswa, sebab selama ini kami jalan hanya biasa-biasa, sehingga diharapkan melalu kegiatan ini, bisah kenal siapa dia, dari mana dan lain-lain.

Bagi yang belum bergabung, silahkan bergabung, kita akan belajar sama-sama dalam organisasi IKM MAPODADI ini*. (Nuken/MW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here