Momen Pelantikan Presiden RI, ini pesan DPD GAMKI Lanny Jaya untuk seluruh Rakyat Indonesia

0
1775
Foto: Suryani Yigibalom, SE, M.Si - Ketua DPD GAMKI Kabupaten Lanny Jaya Provinsi Papua di Tiom).

MAJALAHWEKO, WAMENA – Pesta demokrasi khususnya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden telah berakhir, maka hilangkan semua perbedaan pandangan politik yang masih ada diantara sesama anak Bangsa.

Hal ini diikatakan oleh Suryani Yigibalom, Ketua GAMKI kabupaten Lanny Jaya kepada kepada media online majalahwekonews.com. Minggu, 20 Oktober 2019.

Suryani mengajak warga Negara harus taat pada aturan dan berpedoman kepada nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.

Baca Juga: KNPB: Wacana Jokowi Untuk Bertemu Hanya `Buying Time`

“Saatnya, mari sebagai warga negara indonesia yang baik, yang taat aturan dan berpedoman kepada nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945  wajib menyatukan hati, pikiran, tekat, dan niat  guna terciptanya rasa nasionalisme dan Ekumenisme yang kuat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Ucap Suryani.

Ditegaskan “Jangan sampai rasa Nasionalisme dalam setiap diri kita itu hilang. Tetapi marilah kita jaga persatuan dan kesatuan antara sesama anak Bangsa. Cinta Tuhan, Cinta Nusa Bangsa, Ora Et Labora

Ketua Suryani juga memberikan selamat kepada Presiden RI yang barusan dilantik di Jakarta hari ini. Minggu, 20 Oktober 2019.

Baca Juga: Ini Tanggapan Ketua ULMWP Terhadap Kesediaan Presiden Jokowi Mengadakan Pertemuan

Ketua Suryani mengatakan “atas nama DPD GAMKI Lanny Jaya mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Ir.H.Joko Widodo dan Prof. H.Ma’Ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024 pada hari ini minggu, 20 oktober 2019 di Gedung MPR-RI Senayan Jakarta. Kata Ketua GAMKI Lanny Jaya.

Saya juga memberikan apresiasi buat Jusuf Kalla, dimana beliau sudah memberikan hidup dan mengabdi untuk bangsa dan Negara yang hebat. (Nuken/MW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here