MOB Sangat Menghibur, Polisi dapat Tipu dari Penjara

0
345
Ilustrasi

Mob satu ini sudah diviralkan oleh beberapa kali lewat media sosial, Facebook, Twitter, Bahkan di Grup Whatshap. Salah satunya adalah whatshap Grup “Departemen Pemuda Baptis Papua”, yang dibagikan atas nama Mr digrup. Langsung saja lihat mob berikut ini:

Bapa satu ni de tulis surat untuk dia pu anak PIUS, yang ada dipenjara Polsek Jayapura karena dituduh terlibat Papua Merdeka.

Bunyinya:

“Pius, bapak ini su tua, sekarang bapak su tra bisa apa²… Bapa hanya bisa tanam ubi tapi ko ditahan dipenjara, siapa yang mau bantu bapak cangkul kebun dibelakang ini ka…??” 

Anak balas surat itu beberapa hari kemudian :

“Sungguh mati e.. Bapak jang ko cangkul kebun tu… Sa ada tanam senjata dan peluru di sana jadi..”

Rupanya surat itu disensor pihak Polsek, surat baru sampe di bapa tralama dua peleton TNI dan BRIMOB dari Jayapura. tra banyak bicara mereka lansung ke kebun dan seharian sibuk cangkul tanah dari ujung sampe ujung kebun.. tapi trada jadi mereka pergi.

Besok bapa balas surat bilang;

“Pius, bapak su terima ko pu surat, tapi sebelum itu ada satu peleton tentara datang priksa senjata dikebun kita, tapi trada apa” trus bagimana sekarang?” 

Anak balas lagi;

“Skarang Bapak mulai Tanam ubi dan sayur sudah, dan jang lupa bilang terimakasih sama Tentara dan Polisi, dong su bantu cangkul-cangkul tong pu kebun..”🤣

Pace Kapolsek yang sensor surat ini langsung pingsan tempat…

Hahahahahah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here