DPRD Termuda di Lantik di Keerom, Pemuda di Jayapura Gelar Acara Syukuran Bakar Batu

0
1221
Anggota DPRD termudah Kabupaten Kerom Provinsi Papua untuk masa periode 2019-2024.) oleh Saudara Itianus Wenda, S.AP, Depan tampak paling tinggi diantara 20 Anggota DPR Lainya.

MAJALAHWEKO, JAYAPURA – Pelajar dan Mahasiswa serta Masyarakat di Jayapura Gelar Acara Bakar Batu. Yang diadakan di Halaman terbuka Gereja Baptis Yame Heram. Hari ini Senin, 14 Oktober 2019.

Acara diadakan dalam rangkah Ibadah pengucapan syukur atas terpilih dan dilantiknya Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPRD) termuda Kabupaten Keerom Provinsi Papua untuk masa periode 2019-2024.) oleh Saudara Itianus Wenda, S.AP

Ibadah Syukuran ini diadakan di Gedung Gereja Baptis Yame,14 Oktober 2019. Yang dipimpin langsung oleh Ketua Wilayah, Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua, Wilayah Jayapura, Bapak Pdt: Ev,Anton Kogoya S.Th. (Firman 1 Timotius 1,3-6).

Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPRD) termudah Kabupaten Kerom Provinsi Papua untuk masa periode 2019-2024.) oleh Saudara Itianus Wenda, S.AP

Baca Juga: 20 Anggota DPRD Keerom Resmi Dilantik, ini Pesan Gubernur Papua

Dalam kesaksiannya, DPRD muda terpilih Itianus mengatakan “Kami punya Tuhan untuk memperjuangkan dan saya tidak mengharapkan siapapun dalam perjalanan sekalipun di dalamnya banyak yang jalan berliku-liku,   yang kami  memperjuangkan selalu Optimis atau semangat.

Bpk Bertus Kogoya, Ketua DPW Partai berkarya, dalam sambutannya mengatakan “ini suatu Termotivasi buat kita semua menjadi dewan yang paling termuda dalam usia 25 tahun yang telah merai kursi legislatif.

Ibadah Skuran

Dirinya merasa bangga sendiri karena Partai berkarya telah menanam sebuah pohon di tanam di kab keerom.

Acara tersebut ditutup dengan makan bersama dari hasil masakan Bakar Batu, santapan kas Masyarakat sepegununggan Papua.

Baca Juga: Kantor Dibakar Massa, Ketua DPRD Papua Barat: Adik Kami Dibilang Monyet

Sebelumnya, DPRD termuda, Itianus Wenda dan 20 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Keerom lainya secara resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Jayapura Khamim Thohari. Senin (14/10/2019).

Ketua Pengadilan Negeri Jayapura, Khamim Thohari saat melantik 20 Anggota DPRD Keerom periode 2019- 2024 diruang Sidang DPRD Keerom, Senin (14/10/2019).

Pelantikan yang berlangsung di ruang sidang DPRD Keerom ini, dihadiri Gubernur Papua yang diwakili Asisten I Setda Papua Doren Wakerwa, Bupati Keerom Muh. Markum, Wakil Bupati Keerom Piter Gusbager, Sekretaris Daerah Keerom Blasius Waluyo Sejati, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan berbagai lapisan masyarakat. (Nuken/MW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here