Selamat Jalan Motivatorku Itius Kogoya, Dua Album ini sebagai Kenangan

0
1308

MAJALAHWEKO, TIMIKA – “Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah Keuntungan.” [Filipi 1:21]. Abang-ku, [M Kogoya] selamat jalan dan selamat beristirahat bersama Tuhan Allah, Leluhur Papua, Alam Papua dan Rakyat Tertintas Papua di alam kebebasan. Kamis, [10/10/2019]. Waktu West Papua.

Orang percaya yang sejati, yang hidup di tengah-tengah kehendak Allah, tentunya mereka tidak akan takut terhadap kematian. Karena bagi mereka kematian adalah keuntungan yang abadi untuk selamanya.

Demikian juga, mereka telah mengetahui bahwa Allah mempunyai maksud untuk kehidupan dan kematian, bila kematian itu datang, hanya merupakan akhir dari tugas mereka di dunia dan awal kehidupan yang lebih indah bersama Tuhan Allah.

Baca Juga: Si Bungsu Otier Wenda, yang Berpulang setelah Pulang ke Papua

Motivator-ku, sekiranya engkau pergi membawa semua kenangan yang pernah kita lalui bersama, kenangan yang terindah pada saat menghadapi sebuah proses pejuangan pendidikan di Negeri Kolonial Indonesia.

Mentor-ku, adik akan selalu mengenang sebuah kenangan yang pernah kita lalui dan kenangan ini tak bisa terlupakan. Namun, kesedihan atas kepergiaan-mu ini akan selalu menggorogoti ke dalam jiwa ini.

Senior-ku, sepanjang kehidupan kita di [Negeri Kolonial Indonesia], hanya dua album ini yang akan adik simpan untuk mengenang kebersamaan kita pada saat itu.

Baca Juga: Otier Wenda, Mahasiswa Exodus dari Jawa Gugur kena Peluru Militer Indonesia

Abangku, untuk saat ini adik hanya bisa mendengar alunan musik yang pernah abang bernyanyi:

 

Dari Adik Kevin Bob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here