Pesan Iman dan Moral Diantara Berkat dan Kutuk atau Murka Tuhan

0
452

MAJALAHWEKO, JAYAPURA  – “Intel-intel penguasa Indonesia menteror dan mengganggu kami secara fisik, tetapi kami sebagai Gembala, Pendeta, Hamba Tuhan mengganggu dan menteror Anda secara iman, jiwa dan roh.

Anda melapor kepada atasanmu di dunia, tetapi kami melaporkan kepada atasan kami TUHAN Allah di sorga.

Anda ditugaskan oleh manusia dengan undang-undang dan kepentingan duniawi, tetapi kami dipanggil dan ditugaskan oleh TUHAN dengan kuasa Ilahi demi kemuliaan Nama TUHAN dan kehormatan martabat manusia.

Anda naik pangkat atau promosi jabatan atau sakit, biasanya atau HANYA Gembala, Pendeta, hamba TUHAN yang mendoakan dan pimpin ibadah. Tetapi, Anda tidak sadar dan belum bertobat. Anda tidak tahu terima kasih.

Baca Juga: Respon atau Tanggapan Teror Terbuka Terhadap Gembala Dr. Socratez S.Yoman oleh 4 Orang Tak Dikenal 

Anda menteror dan mengganggu hamba TUHAN, Gembala yang diutus dan dikuduskan, diurapi dan ditetapkan TUHAN, berarti Anda sedang mengganggu dan menteror TUHAN. Hati-hatilah Anda.

Apakah Anda mencari BERKAT atau sebaliknya mencari KUTUK dan MURKA dari TUHAN dan juga dari Gembala hamba TUHAN? Berhentilah! Supaya TUHAN Allah tidak menteror dan mengganggu Anda seumur hidup dengan anak dan cucumu.

Anda ingat! Jangan lalai! Selamanya di dunia maupun di sorga, Anda berada dalam kutuk dan murka TUHAN. Karena Anda jahat dan kejam terhadap orang yang tidak bersalah. Karena Anda menteror dan mengganggu Gembala sahabat Allah, petugas Kerajaan Allah di bumi, pewarta kebenaran, keadilan, kasih dan kedamaian di bumi.

Baca Juga: Gereja Baptis Papua Lindungi 370 Kepala Keluarga Muslim di Wamena

Hati-hatilah! Gembala, Pendeta, hamba-hamba TUHAN sedang memikul SALIB penderitaan menuju bukit Golgota/Kalvari. SALIB itu berat, tidak ringan. Jangan Anda ditindis dengan SALIB berat itu sebagai KUTUK dan MURKA.

Biarkanlah Gembala, Pendeta, Hamba Tuhan pikul SALIB berat itu demi keadilan, kasih, pengharapan, kedamaian untuk semua umat manusia di bumi ini.

Sekali lagi, Anda teror dan mengganggu Gembala dan hamba TUHAN, berarti Anda sedang menteror dan mengganggu TUHAN Allah.

Malapetaka dan musibah kapan saja dan dimana saja menimpa Anda seumur hidup. Karena Gembala dan Hamba TUHAN adalah biji mata dan denyut jantungnya Allah di bumi ini. TUHAN Allah tidak kehendaki pekerja dan petugas-Nya diganggu SETAN/Iblis.

Baca Juga: Befa Yigibalom: Tidak Semua Orang Papua Benci Pendatang

TUHAN Allah pasti murka dan singkirkan dengan kuasa dan kedaulatan-Nya orang-orang yang menghalangi tugas Gembala-gembala domba-domba Allah. Karena ada tugas mulia dari Yesus Kristus kepada Gembala-gembala.

“Gembalakanlah domba-domba-Ku” (Yohanes 21:15-19). Karena, “Pencuri datang hanya untuk mencuri, membunuh dan membinasakan; Aku datang supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan” (Yohanes 10:10).

 

Ita Wakhu Purom, Selasa, 8 Oktober 2019.

Gembala Dr. Socratez S.Yoman, M.A (Presiden Persekutuan Gereja-Gereja Baptis West Papua).

Editor: Nuken/MW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here