Sekelompok orang Minta Aparat Senjata untuk Melawan Orang Papua, Lihat Video ini..!!

14
69087
Foto: Sekelompok orang Jihad ke Papua

MAJALAHWEKO, JAYAPURA – Tersebar di media social, foto sekelompok orang berbaju putih dan hitam yang akan berjihad ke Papua-Wamena.

Padahal di Papua tidak ada persoalan Agama, kerusuhan yang baru-baru ini terjadi dan mengakibatkan ratusan orang menjadi korban juga harta benda hingga pengungsian. Korbanpun tidak hanya para pendatang tetapi juga orang negeri/pribumi.

Baca Juga: Ketua Pemuda Baptis Papua: Front Jihad Islam Stop Bikin Kacau di Papua

Foto: Sekelompok orang Jihad ke Papua

Dalam video aksi massa ormas Islam yang tergabung dalam Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) menggelar  unjuk rasa di Mapolresta Surakarta, Jalan Adi Sucipto, Solo, Jawa Tengah, Jumat (4/10).

Membawa sejumlah spanduk di antaranya bertiskan ‘Jokowi Bertangungjawab Atas Kematian 33 Warga di Wamena Papua’; ‘Jika Tidak Mampu Selesaikan Tragedi Papua, Sebaiknya Jokowi Mundur’; dan ‘Tragedi Wamena Ratusan Ruko dan Rumah Rusak’.

Seorang orator bahkan meyampaikan meminta aparat untuk memberikan senjata dan mereka siap untuk melawan di Papua. Lebh jelas simak pada video dibawah ini:

Upaya lainya seperti yang tertulis dalam spanduk lainnya yakni “Ganyang OPM” Posko Jihad Wamena (Bela Negara).

Foto: Sekelompok orang Jihad ke Papua

(Nuken/MW).

14 KOMENTAR

  1. Jangan asal pajang foto FPI dan diberikan tulisan spt itu,anda hrs lebih jeli,selektif dan arif dlm memuat berita.Dan pemuatan berita tidak mengarah pada agama tertentu ataupun provokasi…

  2. Sebaikx pemerintah bikin milisi jihad utk membantu TNI-Polri utk membasmi antek2 iblis OPM di hutan2 Papua yg menjadi pemberontak, rekrut orang asli Papua utamax yg sdh bertobat yg pro Indonesia dan anti OPM Krn mereka tau medanx gunung2 di Papua disamping TNI-POL yg back dr blkg, biar bangsa ini kembali aman lg??? Knp hrs kalah sm OPM yg jumlahx tdk sampai 100, kasihan prajurit dan masyarakat kita yg diambil nyawax tiap hr ? @salam NKRI EEWAKOO💪💪💪

    • Hanya segelintir orang sjaa yang tidak suka OPM, itupun hanya Keluarga Yance udam dan komplotannya. Jadi di papua tdak ada yang mau melawan TPNPB.
      satu-satunya hanya TNI dan Polri.
      Kalau Ormas atau milisi Nusantara mana mungkin mau, takut di tembak. Kalau Milisi hanya jago dngan masyarakat sipil.

    • Orang nggak.paham.masalah.papua.nggak.usah ngomong….!! Sok.tahu.loe…!! Masalah.papua itu berakar pada masalah yg kompleks.dan panjang….nggak.sesederhana omongnmu yg asplak…asal.jeplak..

  3. Dikasih senjata jihad ke sana kalau nnti mati keluarga jg tuntut pemerintah untuk mundur walaupun kemauan sendiri. Pihak aparat aj kwalahan. Apalagi sipil!!! Senang lihat semangat tp ciut liat Medan disana

  4. Bukan melawan orang papua min di video itu tapi OPM maksudnya mimin harus lebih pintar dong bikin judul. Jangan mehasut gitu aja tambah hancur negara ini kalo di bubuhi dengan judul brita kaya gitu, harusnya judulnya ormas islam mau membantu menumpas OPM biar gemetar pemberontak OPM itu. Penulis kok memberi judul adu domba

  5. Kalo ga ngerti apa” jgn asbun (asal bunyi) justrus kalian” para penyebar berita berita ga bermutu seperti inilah yg perusuh, yg semakin membuat kisruh, pembuat onar di negeri ini.

  6. Dari pada TNI yg jd korban dan masyarakan Papua dan masyarakat Indonesia jd korban terus. Maka, sekarang kita sadar dari kenyataan yg ada mari kita damai. Yakni lepaskan Papua menjadi satu negara saja sangat rumit begitu. Akui saja Papua juga sebagai sebuah bangsa negara yang MERDEKA dan berdaulat diatas negerinya West Papua itu saja. Jangan berbelit dan persulit.

  7. Kalau masalah papua tidak semuda balik telapak tangan harus pikir dan pikir jangan asbun -asbun diatas layang -layang maka sangat di mengerti dan di pahami perspektif apa yang di terapakan bagi bangsa papua? Sejak soeharto sampai zaat ini orang hitam sebagai jadikan orang budak segala galanya apa kah manusia yang berahhlak mikirlah yang keseimbangan dalam pembangunan baik jangka panjang menegah dan pendek apakah wilayah orang hitam sebagai objek pembangunan atu subyek pembagunan? Ataukah jadikan sebagai markas militer ataaukah jadikan sebagai komando militer harus pikir dan pikir apa bila tidak memikirkan hal- hal tersebut tantanan kebangsaan akan hansur dan mala petaka disitulah akan mencari pengamanan sesuai.persepsi seseorang di masa akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here