Purom Wenda..! Orang Non Papua Harus Pulang ke Daerah, saya kasih Waktu dalam satu Bulan

64
263728
Panglima Tinggi Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka (TPN OPM) Wilayah Lanny Jaya, Purom Okiman Wenda.

MAJALAHWEKO, WAMENA – Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPNPB), dibawa Pimpinan komando Rakyat, Purom Okiman Wenda memberikan waktu dalam satu bulan kepada orang non Papua untuk segera meninggalkan dari tanah West Papua.

“Orang pendatang segerah pulang kampung atau ke daerah masing-masing, tinggalkan Tanah Papua, saya kasih waktu dalam satu bulan ini”. Tegas Purom melalui telepon selulernya kepada media majalahwekonews. Selasa, 3/09/2019.

Ditegaskan Purom “Apabila himbauan saya ini tidak mau mendengar maka kami akan tembak mereka, tidak peduli dia pengusaha sipil atau pegawai negeri. Abang Ojek juga kami akan tembak”.

Baca Juga: Emergency..!! TPNPB siap Perang di Papua, ini Himbauan untuk warga Non Papua

Purom juga meminta kepada seluruh Mahasiswa Papua di seluruh Indonesia segera pulang ke Papua atau meminta perlindungan kepada Duta Besar setempat.

“Saya minta kepada Gubernur Papua dan Papua Barat segera memfasilitasi mahasiswa untuk Mereka pulang ke Papua, supaya mereka tidak jadi korban disana.

Ini saatnya kita kembali merebut kedaulatan rakyat West Papua. Seluruh tanah air West Papua, harus perang melawan kolonial Indonesia dari tanah West Papua. Kata Purom.

Baca Juga: Kondisi terkini di Papua tidak aman, Aktivitas tidak bisah berjalan, ini permintaan Mahasiswa Papua

“Saya sudah himbaukan sebelumnya bahwa Daerah Lanny Jaya dan Wamena saya akan melakukan operasi perang besar-besaran. Semua pasukan sudah siap perang. Ini waktunya perang melawan kolonial Indonesia dengan Kekuatan rakyat” Kata Purom.

Ditegaskan Purom ” Kami tidak peduli berapa pasukan yang sudah di datangkan dari Makassar, dan Sulawesi, karena kami sudah siap melawan. Satu pucuk melawan Saribu pucuk senjata”.

“Semua pasukan TPNPB di setiap wilayah harus siap-siap, kita akan perang melawan kolonial Indonesia”.

Saya juga meminta Gubernur Papua dan Papua Barat segera mendukung aspirasi rakyat dari Sorong sampai Merauke untuk menentukan nasibnya sendiri (Merdeka) melalui jalur Referendum.

______________________________________

(Redaksi/MW)

64 KOMENTAR

    • Ayo bapak TNI BUKTIKAN KALIAN GARDA TERDEPAN PENJAGA NKRI…
      HANCURKAN SEMUA MUSUH YG MERUSAK KEDAULATAN NKRI..
      MEREKA SDAH MEMBUNYIKAN GENDERANG PERANG..
      BRAVO TNI..JAYA LA TRUS.

    • Ini sdh bagus utk melakukan invasi ke Papua jgn ragu2 wahai pak TNI pol segera basmi orang Papua yg berontak mumpung rakyat sipil sdh keluar dr area pertempuran gunakan senjata berat klu perlu dibom semua wilayah Papua barat biar binatang itu keluar sarangx utk dieksekusi agar Papua kembali steril @salam NKRI

  1. Pendatang jangan pulang….. lawan pemberontak bersama dengan TNI & Polri, pertahankan NKRI, bersama sama membangun papua untuk Indonesia yang lebih baik.

  2. Dasar otak gila mau merdeka hah
    Tdk salah kh tanam padi sj tdk tw tanam sayur sj tdk tw
    Bikin usaha pertokoan sj tdk tw dsr manusia” yg otak hnya di tutupi dngn provokator” sj
    adanya org pendatang bru kam papua bisa maju sprti ini
    Jd kam it jngn trllu mudah di provokasi deng org” yg ingin mnghncurkan NKRi
    Karna cmn masalah bilng monyet” sj
    Bru klo kam maki kami anjing babi kami diam sj krn kami tw cara hidup damai antara sesama manusia
    Tp klo kam apa cmn kata bgt sj mo lepaskan NKRI
    Dri papua
    Pkir panjang sblm menyesal d kemudian harinya
    Jngn mudah trmkn ucapan” dri pihak” yg ingin mnghncurkan kam pu papua sndri

  3. Prihatin, apakah ini suara pemimpin kalian… Kami mencintai kalian… Kenapa kalian membunuh seorang dokter dengan sadis? Dimana kemanusiaan kalian?

  4. Buat TNi dan Polri kami para mujahid siap turun habisi para kafir harbi ini kami akan dibantu orang muslim papua asli pertahankan tanah papua dari para pengkhianat ini
    Biar kami kirim ke neraka mereka secepat agar penderitaan mereka setelah mati makin menderita dineraka krn kami yakin pengkhianat ini takut mati krn pada umumnya kafir memang takut mati krn mereka mati langsung masuk neraka beda para mujahid nggak takut mati krn mati syahid adalah kematian paling mulia…

  5. Purom wenda. Kau mirip kali sama binatang mau membunuh aja kerja kau. Kepala kau nnt yang akan ditembus peluru bangsat. Ngadu sana kau sana vanuatu minta senjata banyak banyak. Jangan berani sama anak kecil dan perempuan kau bencong. Kalau mau perang kita sterilkan dlu medan dsna dari sipil.

  6. Purom wenda. Kau mirip kali sama binatang mau membunuh aja kerja kau. Kepala kau nnt yang akan ditembus peluru bangsat. Ngadu sana kau sana vanuatu minta senjata banyak banyak. Jangan berani sama anak kecil dan perempuan kau bencong. Kalau mau perang kita sterilkan dlu medan dsna dari sipil.

  7. Purom wenda. Kau mirip kali sama binatang mau membunuh aja kerja kau. Kepala kau nnt yang akan ditembus peluru bangsat. Ngadu sana kau sana vanuatu minta senjata banyak banyak. Jangan berani sama anak kecil dan perempuan kau bencong. Kalau mau perang kita sterilkan dlu medan dsna dari sipil.

  8. Pemberontaknya dibiarkan pemerintah, ini dibuktikan pake acara memaafkan, undang ke istana lagi, sejak OPM hinakan lambang negara di Surabaya kenapa TDK segera diperangi habis OPM itu. OPM ini piaraan, dia dipersenjatai oleh permufakatan jahat skala internasional

  9. Kepada pak panglima TNI dan Polri,kenapa tidak buat daerah operasi meliter saja Papua itu,sepertinya kita bangsa Indonesia terlalu lunak sama OPM itu,jadi mereka nampak meraja Lela,ini bisa menimbulkan Dimata internasional kita lemah segi keamanan teritorial wilayah Papua,ayo pak panglima TNI jadikan Papua daerah operasi meliter biar pengkianat bangsa punah dibumi Papua.

  10. Bapak Jendral TNI yg terhormat
    Gunakan Drone, Deteksi Satelit, Deteksi Panas
    Untuk melacak Para Separatis Papua dan bila sudah ketemu, perintahkan seluruh rakyat biasa untuk mengungsi ke kota kota kecamatan, lalu…hajar yg di hutan dengan Bom Napalm…. Kami ingin NKRI tetap utuh

  11. Saya orang jawa barat, dalam satu keluarga saya ada 3 agama yang berbeda, dalam keluarga saya ada yang menikah dengan orang flores, orang batak, orang jawa, orang sunda tapi kita semua rukun meski di luar sana isu provokator bertebaran, saya Indonesia saya cinta papua..

  12. Masih byk rakyat papua yg tdk ingin kerusuhan itu trjadi, ada pihak2 trtentu cmpur tngannya pihak2 asing yg ingin menguasai daerah tsb shingga daerah itu di buat kacau,rakyatnya di hasut dg statmen yg menjanjikn, nasi sudah mnjadi bubur cth timor-timor yg dulu ingin lpas dr nkri skr mereka ingin kmbali trlmbat sudah penyesalan tiada arti.

  13. AYO KITA BANTU TNI POLRI DAN SAUDARA KITA YANG ADA DI WAMENA UNTUK MENYERANG MEREKA YANG TELAH MERUSAK HARGA DIRI NKRI KITA….. NKRI HARGA MATI …. KAMI SUDAH MERASA MARAH TERHADAP KALIAN OAP….KARENA KALIAN TELAH BUNUH SAUDARA KAMI ORANG TORAJA DI PAPUA TUNGGU TANGGAL MAINNYA KAMI AKAN KIRIMKAN PASUKAN AYAM JANTAN DARI TIMUR SIAP PERANG TERHADAP KALIAN

  14. Sign in

    Beranda Informasi Purom Wenda..! Orang Non Papua Harus Pulang ke Daerah, saya kasih Waktu…
    INFORMASINASIONAL DAN INTERNASIONALWEST PAPUA
    Purom Wenda..! Orang Non Papua Harus Pulang ke Daerah, saya kasih Waktu dalam satu Bulan
    ——
    Ini orang tak mau di bina…
    Sangat pantas utk di binasakan

  15. Bicara banyak, bikin kacau baru menghilang.. Membakar lalu pergi alasan mengungsi padahal lari, kalau takut bertanggung jawab jangan berbuat.. Kalian enak segalanya di jamin pemerintah, sedangkan kami harus kerja keras membanting tulang untuk mendapatkan semuanya lalu kalian bakar seenaknya…

  16. TNI POLRI HARUS TEGAS,.JNGAN TEGASNYA SAMA WARGA MISKIN ATAU GK BERPANGKAT,.NYAWA HARUS DIBALAS DENGAN NYAWA BUNG,.LAU GK MAU GANTI TU SERAGAM DENGAN KEBAYA,KALAU BOLEH SAYAPUN INGIN IKUT!!!!
    NKRI HARGA MATI!!!!!

  17. Mending tu yg mau merdeka dr indo lebih baii cari pulau baru diluar indonesia kayaknya banyak di tengah laut pulau2 tak berpenghuni, gak perlu memecah belah. Emang tu pulau dan tanah milik elu2 pada?

  18. Hukuman mati terlalu enak untuk OPM dan semacamnya tapi hukuman seumur hidup juga tidak rela. Hanya Tuhan yang tahu level hukuman apa yang cocok, saya doakan saja hukuman mati tapi juga hukuman aniaya kekal. Api neraka ada dibumi, ingin mati tapi tidak dibiarkan mati, ingin hidup tapi terkutuk dan tanpa loba hidup dan tanpa kesempatan kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here