Emergency..!! TPNPB siap Perang di Papua, ini Himbauan untuk warga Non Papua

1
3066

MAJALAHWEKO, WAMENA – Menghimbaukan kepada seluruh masyarakat non Papua yang ada di seluruh Tanah Papua, (Sorong-merauke) untuk segera meninggalkan dari Tanah West Papua. Himbauan ini disampaikan oleh Komando rakyat, Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat, (TPNPB) dibawa pimpinan Purom Okiman Wenda melalui telepon selulernya yang diterima oleh redaksi majalahwekonews.

Purom mengatakan “Sebelum orang non Papua makan peluruh atau mati sia-sia di Tanah Papua Barat, lebih baik segerah meninggalkan dari tanah Papua”.

“Daerah Lanny Jaya dan Wamena saya akan melakukan operasi perang besar-besaran. Semua pasukan sudah siap perang”. Katanya.

Ditegaskan Purom “Walaupun kami mendengar dalam pemberitaan melalu media yang mengatakan ribuan TNI/Polri kolonial Indonesia yang sudah dikirim dari Makassar, namun kami sebagai pejuang sejati West Papua, tidak takut, sebab kami adalah pemilik Negeri ini”.

TPNPB (Foto: Dok)

Untuk itu, sekali lagi orang non Papua segerah meninggalkan Tanah Papua. Saya juga menghimbaukan kepada seluruh Mahasiswa yang di Jawa dan Bali, Makassar maupun di Indonesia lainnya, segera angkat kaki dan pulang ke Papua, sebelum perang dimulai.

Saya minta kepada Gubernur Papua dan Papua Barat segera memfasilitasi mahasiswa untuk Mereka pulang ke Papua.

Saya juga meminta Gubernur Papua dan Papua Barat segera mendukung aspirasi rakyat dari Sorong sampai Merauke untuk menentukan nasibnya sendiri (Merdeka) melalui jalur Referendum.

________________________________________
(Redaksi/MW)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here