Admin TPNPBNews, Pernyataan Sikap Resmi Dari Kodap III Ndugama

0
611

Ilustrasi : Pribadi Sebby Sambom-(Boas/MW)

MAJALAHWEKO, OPINI – Panglima Daerah Kodap III Ndugama bersama Komandan Operasi dan seluruh Jajaran Pasukannya menolak dengan Keras Sikap Tuan Beni Wenda yang mendirikan Militer baru (West Papua Army) melalui organisasi TRWP dan ULMWP militer tadingan itu.

Peran Ndugama adalah Perang tunas dari TPN-OPM yang pernah perang di bawa Pimpinan Jenderal Kelik Kwalik, Jenderal Daniel Yudas Kogeya ,Jenderal Silas Ellmin Kogeya kini beruba menjadi Perang TPNPB/OPM, KOMANDO NASIONAL melalui Panglima Daerah Kodap III Ndugama Egianus Kogeya, Komandan Operasi Pemne Kogoya. Maka para diplomat segera sadar dan STOP perpanjangan Penderitaan Rakyat dan Mengatas Namakan Kami.

Kelompok ULMWP segera Bubar berjuang bersama Roti keju dan kasur enak. Perang Ndugama stop jadikan cari nama dan Jabatan karena rakyat kami selama 8 Bulan di basmi oleh militer RI adalah Perang TPNPB.

Perang Selama 8 Bulan sejak 2 Desember 2018 sampai bulan Juli 2019 kami Kodap III Ndugama, Kelompok Diplomat ULMWP tidak angkat bicara lalu Dalam KTT tadingan sebut Nama Panglima Daerah Kodap III Ndugama medukung Kegiatan Pembentukan militer baru (West Papua Army) adalah Rekayasa Para Diplomat dan pembohongan Publik terhadap Rakyak Papua Barat.

Perang Ndugama adalah Perang Nasional sorong sampai samarai atas Nama deklarasi Kontitusi 1971 TPN/OPM Kini menjadi TPNPB/OPM Komando Nasional di bawa pimpinan Jenderal Gen Goliat Tabuni panglima Umum dan Majen Lekagak Telenggen Komandan operasi umum Setanah Papua serta Jubir TPNPB tuan Sebbi Sambom.

Kami TPNPB/OPM Kodap III Ndugama sampaikan para Diplomat dan kelmpok, faksi, yg merusak perjuangan Segera bergabung dan medukung TPNPB/OPM yang sedang berjuang pertaruan Nyawa. Demikian pernyataan Sikap Resmi dari Panglima Kodap III Ndugama, Sambaikan Panglima Daerah Kodap III Ndugama dan Komandan Operasi.

___________________________
Redaksi.  | MW
Penulis    : Sebby Sambom
Editor       : Boas/MW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here