Dalam rangkah Pelantikan Panitia Pembangunan Kantor Wilayah Wamena, 23 Jemaat Gelar Ibadah Gabungan

0
191
Foto: Proses pelantikan Panitia terpilih (Nuken/MW).

MAJALAHWEKO, WAMENA – Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua, wilayah Wamena yang terdiri dari 23 Jemaat menggelar Ibadah Gabungan. Yang berlangsung di Alam terbuka, depan Gereja Baptis Bahtera Wamena. Minggu, 21/07/2019.

Ibadah gabungan ini di gelar dalam rangkah pelantikan Panitia pembangunan kantor Wilayah Wamena. Yang dibentuk pada tanggal 30 buka Juli 2019. Ibadah mulai dari jam 08 Hingga berakhir pada pukul 11.30.

Kilion Wenda, Wakil Ketua Wilayah Wamena dalam kotbahnya mengatakan Kita tetap berdiri teguh dalam perjuangan. Kita berdiri teguh dalam pelayanan, dengan sehati-sepikir, baik dalam pelayanan apapun yang kita lakukan.

Baca Juga: Ini Hasil Pertemuan Perdana, Panitia KKR dan Seminar Nasional Pemuda Baptis Papua

Ditegaskan “Pelayanan harus di perjuangkan, dalam kesatuan roh, berdiri dalam roh, ketekunan. Dalam pelayanan, harus merendahkan diri, dihadapan Tuhan. orang-orang Kudus harus bersatu. tunjukan kasih dalam roh, hal ini yang Tuhan mau”.

“Anak-anak Tuhan harus hidup dalam Tuhan, ingat, kita tidak bisah berpisah dalam Tuhan, harus kita terikat dalam Tuhan. Pekerjaan Tuhan tidak mudah, harus berjuang dengan keras hingga sukses”. Katanya.

Renungan Ibadah di ambil dalam kitab Filipi 1:27. “Hanya, hendaklah hidupmu berpadanan dengan Injil Kristus, supaya, apabila aku datang aku melihat, dan apabila aku tidak datang aku mendengar, bahwa kamu teguh berdiri dalam satu roh, dan sehati sejiwa berjuang untuk iman yang timbul dari Berita Injil”.

Usai Ibadah, acara dilanjutkan pelantikan panitia pembangunan, yang dipimpin langsung oleh Tinier Kogoya, Ketua Wilayah Wamena.

Tinier mengajak, semua panitia berdiri dihadapannya. lalu doakan mereka.

Tempat yang sama, panitia terpilih Yulius Tabuni, menyampaikan terima kasih, atas kepercayaan yang diberikannya ”

Baca Juga: Warga Baptis harus Mendukung Pelayanan BPP PGBP

Kata Yulius “Atas nama Allah, menyampaikan terima kasih. Saya tidak bisah jalankan sendiri namun kerja sama akan sukseskan kegiatan ini.

Ditegaskan “Selama empat bulan ini, apakah kita mampu atau tidak, mari kita berdoa, karena tahun depan kita tidak akan bicara tanah lagi, tahun depan akan fokus pada pembangunannya. hanya sisa bulan ini kita fokus pada pembelian Tanah.

Waktu hanya tiga bulan berjalan, yang jelas November akan tutup buku, sehingga apapun informasi dari panitia terkait minta bantuan berupa uang maupun apa saja. diharapkan kerja samanya”.

Merius Kogoya, Sekretaria jemaat wilayah wamena menambahkan, iuran wajib perjemaat, lima juta. terus status sebagai PNS beda lagi.

________________________________________
Pewarta: Nuken/MW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here