Pernyataan Sikap, Tim Pencaker Calon Pegawai Negeri (CPNS) Kabupaten Lanny Jaya Tahun 2019

0
150
Demo Pencaker di Lanny Jaya, Selasa 25 Juni 2019

MAJALAHWEKO, TIOM – Dari 34 (tiga puluh empat) Kota Provinsi Indonesia. Provinsi Papua merupakan salah satu daerah kekhususan dan sering disebut sebagai daerah istimewa yang diberikan pemerintah pusat sebagai solusi kesejahtraan bagi Provinsi Papua yang diamanatkan dalam UU No: 21 Tahun 2001 tentang Otonomi Khusus, pada bab IV ‘kewenangan Daerah’ pasal 4 point (1) berbunyi

“Kewenangan Provinsi Papua mengcakup kewenangan dalam seluruh bidang pemerintahan, kecuali kewenangan bidang politik luar negeri, pertahanan keamanan, moneter dan fiskal, agama dan peradilan serta kewenangan tertentu dibidang lain yang ditetapkan sesuai dengan peraturan perudang-undangan.

Oleh karena itu, kami dari seluruh Pencaker Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Lanny Jaya 2019, menyampakain beberapa tuntuntan dan pokok permasalahan sebagai berikut:

  1. Meminta CPNS tahun 2019 di prioritaskan orang asli Papua (OPA) lebih khususnya orang asli Kabupaten Lanny Jaya
  2. Meminta penjelasan atas ketidakjelasan surat keterangan perpindahan bagi Non-Papua yang sudah dinyatakan lulus berkas pemberkasan
  3. Kurang adanya quota SMA dan kami minta agar penambahan quota dari 20 yang ada

Demikian surat pernyataan ini dibuat sesuai dengan situasi dan kondisi ril yang terjadi di Kabupaten Lanny Jaya. Atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan, terima kasih. TUHAN MEMBERKATI.

 

Tiom, 26 Juni 2019

TIM PENCAKER CPNS KABUPATEN LANNY JAYA
TAHUN 2019
Ketua

ERIS WENDA, S.AK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here