BKD Kabupaten Lanny Jaya Pastikan besok akan Mulai Melakukan tes CPNS 2019

1
139
Para Pencaker ambil no Tes di Kantor Bupati Lanny Jaya Nuken/MW

MAJALAHWEKO, TIOM – Badan Kepegawaian Daerah BKD kabupaten Lanny Jaya pastikan besok akan mulai melakukan tes CPNS formasi 2019. Besok kamis, 27 juni 2019, kami akan mulai tes. 

Tidak ada keterwakilan, harus yang bersangkutan yang akan melakukan tes CPNS. Anda yang tidak hadir, berarti ada menyatakan mengundurkan diri atau gugur.

Jadwal awal ini sesuai dengan jumlah yang dinyatakan lulus administrasi jadi diharaapkan datang lebih awal, atau sesuai jadwal yang di tentukan oleh Panitia Pencaker. Nanti setelah pembagian ini, kita akan melakukan pelatihan.

Diharpkan hadir sebelum 60 menit sebelum tes di mulai. Untuk Mengisi daftar hadir yang di siapkan oleh panitia pencaker.

Jangan lupa pencaker diharapkan membawa kartu tes, juga Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai warga Negara. Dan Mengenakan baju hitam putih. Dan juga tidak perkenannkan memakai kaus, celana berbahan jeas.

55 Computer ini siap di gunakan untuk Tes CPNS 2019 di Lanny Jaya – Nuken/MW

Duduk sesuai nomor urut yang ada di daftar, lalu mendengarkan arahan panitia sebelum tes di mulai, lalu mengerjakan soal tes susai dengan yang ada.

Harap peserta tidak di mewakili orang lain. Dengan alasan apapun, jika kedapatan maka di anggap gugur atau mengundurkan diri. Juga Tidak membawa alat tulis di dalam ruangan tes, baik bolpen, maupun kertas.

Di larang juga membawa alat kalkular, atau sejenisnya. Dan dilarang membawa makan atau minum, peserta juga di larang membawa jenis tajam.

Di tedaskan, tidak boleh menanyakan soal saat tes berlangsung, Menerima atau mengambil barang dari teman tes atau lain. bahkan Keluar izinpun tidak di perbolehkan.

Ingat peserta di larang merokok atau makan pinang didalam ruagan tes berlangsung. Jika bagi peserta yang datang terlambat, tidak di perknenankan masuk dalam ruangan tes.

 

Nuken/MW.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here