Bikin Heboh, Mengaku diri Guru SMA di Lanny Jaya, tetapi Mengajak Homo dengan Laki-laki ini

2
1006
Sozawato, (berambut lurus) yang mengaku diri sebagai guru di salah satu sekolah SMA di kabupaten Lanny Jaya, bikin heboh di Kantor Bupati Lanny Jaya. Kemarin Selasa, 25/06/2019. Nuken/MW

MAJALAHWEKO, TIOM – Ditenggah kesibukan tes CPNS di kabupaten Lanny Jaya, seorang yang bernama Sozawato, (berambut lurus) yang mengaku diri sebagai guru di salah satu sekolah SMA di kabupaten Lanny Jaya, bikin heboh di Kantor Bupati Lanny Jaya. Kemarin Selasa, 25/06/2019. 

Kronologisnya, Seorang yang bernama lengkap Sozawato Telembannema, mengajak salah seorang pencaker asal kabupaten Lanny Jaya yang bernama Marimin Wenda, asal distrik Lanina bersama Sozawato naik ke Lantai Dua kantor bupati Lanny Jaya dengan tujuan untuk melakukan homo (mencium) dengan asal pemuda Lanny Jaya tersebut. Namun pemuda itu menolak untuk cium mencium (Homo).

Lalu pemuda ini laporkan kejadian tersebut ke temannya, dan temannya itu tidak terima, mereka menghampiri Sozawato, lalu menanyakan pada Sozawato. Mengapa anda mau mencium atau mengajak untuk melakukan Homo?, karena Sozawato takut dan akhirnya lari dari TKP.

Foto: Korban

Kejadian ini baru terungkap hari ini rabu 26 juni 2019, di hadapan para pencaker  asal Kabupaten Lanny Jaya di depan kator Bupati Lanny Jaya.

Korban (Pencaker) dan tersangka (Sozawato) langsung diamankan oleh  pihak kemanan (Polisi) untuk meminta keterangan lebih lanjut.

Semua pencaker kaget karena, peristiwa ini terjadi ini di kantor Bupati Lanny Jaya.

Hal ini menjadi bukti bahwa, berapa orang yang menjadi korban secara spikologis, lebih khusus anak-anak pelajar, baik SD, SMP, SMA, maupun pemuda dan orang dewasa.

Temannya Korban ketika memberikan keterangan di hadapan para pencaker dan kepolisian

Ini merupakan pelecehan budaya Lani. Karena orang lani tidak tau atau tidak kenal homo. Untuk itu, apa bila terbukti melakukan homo maka segerah di kasih pulang ke kampung halamannya.

Dipertanyakan, model guru kontrak yang mendatangkan dari jawa, makasar, manado, maupun dari luar Papua lainnya.

Kami tidak mau melihat Sozawato punya muka disini. Apa bila Sozawato juga ikut daftar CPNS maka, segerah di kasih centel, karena orang-orang model begini tidak layak kerja di Lanny Jaya dan Papua pada umumnya. Kata Teman-temannya.

 

(Nuken/MW).

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here