55 unit Computer telah Disiapkan oleh Pemerintah Daerah dalam rangkah Persiapan Test CPNS di Kabupaten Lanny Jaya

0
133
Foto: 55 unit Computer telah Disiapkan oleh Pemerintah Daerah dalam rangkah Persiapan Test CPNS di Kabupaten Lanny Jaya. – Nuken/MW

MAJALAHWEKO, TIOM – Sebanyak 55 unit computer telah disiapkan oleh pemerintah daerah dalam rangkah persiapan test CPNS dikabupaten Lanny jaya. Hal tersebut ditegaskan sekda pada tempat terpisah siang 25 juni 2019 ditiom kabupaten lannny jaya, Selasa, 25/06/2019.

Dikatakan sekda Lanny Jaya, para pencaker yang te;lah mendaftar dikabupaten lanny jaya dan telah dinyatakan lulus administrasi telah siap mengikuti test pada hari kamis 27 juni ditiom nanti.

Baca juga:

Dijelaskan sekda, sebelaum mengikuti test hingga menuju H min 1 pelaksanaan test yang dilaksanakan secara online, para pencaker mengikuti tryout yg dilakukan guna membantu dan sebagai bahan masukan bagi pencaker untuk nantinya mampu mempersiapkan diri mengikuti rangkaian tahaoan test.

Sekda chris menuturkan, 55 unit computer yang ada saat ini akan dipersiapakan dengan baik dan dibantu oleh tenaga ahli dari propinsi maupun pusat/.

tets CPNS sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 27 juni dengan pembagian perhari sebanyak 4 sesi dengan 4 materi test diantaranya wawasan kebangsaan, test intelejensi umum, tets kepribadian, dan test kemampuan akademik sesuai dengan jurusan masing masingg.

Baca juga:

Ditegaskan pemerintah daerah kabupaten lanny jaya telah siap melaksanakan test CPNS.

Kepada para pencaker sekda berharap dapat mempersiapkan diri dengan baik terutama kesehatan guna mengikuti test yang akan berlangsung dari tanggal 27 juni sampai dengan 9 juni 2019.

 

Reporter: Diana

Editor: Nuken

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here