2.972 Pencaker asal Lanny Jaya Melakukan Aksi Demo Damai di Depan Kantor Bupati Kabupaten Lanny Jaya

0
197
Foto: 2.972 (dua ribu Sembilan ratus tujuh puluh dua) pencaker asal Lanny Jaya melakukan aksi demo damai di depan kantor bupati kabupaten Lanny Jaya, hari ini 25 juni 2019. Nuken/MW

MAJALAHWEKO, TIOM – 2.972 (dua ribu Sembilan ratus tujuh puluh dua) pencaker asal Lanny Jaya melakukan aksi demo damai di depan kantor bupati kabupaten Lanny Jaya, hari ini 25 juni 2019. Demo damai ini langsung di terima langsung oleh Sekretaris Daerah kabupaten Lanny Jaya (Christian Soilait) di dampinggi para asisten serta penjabat eselon II dan III. 

Dalam aksi demo damai tersebut para pencaker Lanny Jaya formasi 2019 menyampaikan beberapa poin penting sebagai bahan pertimbangan pemerintah daerah yang disampaikan oleh perwakilan pendemo yang merupakan Mahasiswa Lanny Jaya alumni kota studi Surabaya, Eris Wenda, S.AK

Para Pencaker ambil no Tes di Kantor Bupati Lanny Jaya Nuken/MW

Baca juga:

Beberapa poin penting yang disampaikan oleh perwakilan pencaker diantaranya keterbukaan jumlah formasi bagi putra daerah, mekanisme kelulusan hasil test pencaker, serta kuota putra daerah asli.

Sementara itu, sekda Lanny Jaya menegaskan test CPNS kali ini di lakukan secara online.

Baca juga:

Para pencaker akan bersaing secara sehat dan pencakerlah yang akan menentukan kelulusannya sendiri, sehingga diharapkan para pencaker dapat tenang serta mempersiapkan diri mengikuti rangkaian tahapan tes.

 

Reporter: Diana

Editor: Nuken/MW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here