2.972 CPNS Kab. Lanny Jaya Dinyatakan lulus Administrasi, akan mengikuti  tes secara Computer Assisted Test

0
676
Ribuan para pencaker asal Kabupaten Lanny Jaya ketika menduduki di kantor Bupati Lanny Jaya, dengan tujuan untuk menuntut hak mereka. Hari senin, 13 Mei 2019. (Foto: Dok MW).

MAJALAHWEKO, WAMENA – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lanny Jaya mengumukkan 2.967 calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Lanny Jaya yang dinyatakan lulus administrasi, akan mengikuti  tes secara Computer Assisted Test  (CAT), pada bulan Juni 2019 ini.  Tes akan dilakukan di tiom kota kabupaten Lanny Jaya Papua.

Nanum tempat akan kami sediakan, bahkan juga kami akan siapkan komputer sebanyak mungkin. Uyar Yawenus Wenda.

Yawenus mengatakan, pelamar CPNS yang dinyatakan lulus administrasi diharuskan membawa serta bukti persyaratan dalam tes CAT.

“Stengga dari pelamar yang tak lulus administrasi karena kurangnya berkas dalam persyaratan, sehingga tak bisa mengikuti ke tahapan selanjutnya, itupun memang tidak bisah kami terima,”

Untuk penerimaan kali ini, formasi yang dibuka sebanyak 584. BKD Lanny Jaya juga minta kepada CPNS yang dinyatakan lulus adminstrasi, agar segera mengecek nomor ujian melalui akun resmi SSCN dan mempersiapkan diri dengan sebaiknya untuk tahapan selanjutnya.

Kata Yawenus “Jaga kesehatan dan belajar komputer dengan baik, untuk sisa waktu ini.

Tes CAT akan dilakukan selama satu sampai dua minggu, sehingga butuh fisik yang baik dan sehat, namun tanggal tesnya belum pasti. kapan akan mulai tes, walaupun sesuai jadwal Nasional tanggal 19 Juni, tetapi yang jelas kami di Lanny Jaya bulan depan. Ucap Yawenus.

BKD Lanny Jaya juga minta kepada siapapun tak menanggapi isu yang beredar ditengah masyarakat ataupun lewat media, terkait penerimaan CPNS. Bahwa BKD tidak pernah menjanjikan jatah dalam setiap penerimaan CPNS. Setiap pelamar yang lolos, karena telah mempersiapkan diri dengan baik, ini sistem komputer sehingga mulai dari sekarang persiapkan diri,”

 

Admin/MW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here