Warga Baptis harus Mendukung Pelayanan BPP PGBP

0
238
Suasana Rapat – Foto: Nuken

MAJALAHWEKO, WAMENA – Presiden Persekutuan Gereja-Gereja Baptis Papua, oleh Pdt. Dr. Socratez S.Yoman, M.A bersama Benny Wenda, Ketua Komisi Organisasi BPP PGBP, pimpin rapat yang di gelar di Gereja Baptis Bahtera Wamena. Hari ini kamis, 13 Juni 2019. Rarap di hadiri semua Wilayah Baptis dan Post PI se papua.

Tujuan dari pada rapat ini, untuk melaporkan keuangan BPP PGBP secara terbuka oleh Bendara BPP PGBP, dan juga melaporkan kondisi seluruh jemaat Gereja Baptis.

Pdt. Dr.Socratez S.Yoman bersama Benny Wenda ketika pimpin Rapat- Foto: Nuken

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jemaat Baptis yang setia memberikan uang untuk kotak BPP PGBP di setiap Gereja. Kata Pdt Dr.Yoman.

Dengan Uang dari jemaat ini, Kami melakukan pelayanan Gereja Baptis. Banyak yang melakukan kegiatan – kegiatan Gereja. Juga pake bayar tenaga Dosen atau pengajar di Seminary Baptis Norman Sheila Draper (NORSHED) Papua.

Sehingga, Lanjut Pdt Dr.Yoman “Seluruh jemaat diharapkan untuk memberikan uang di kotak BBP PGBP. Minimal harus 10rb. Ucap Pdt.Dr.Yoman.

Suasana Rapat – Foto: Nuken

Dalam laporan masing – masing wilayah. Salah satu Ketua wilayah mengatakan “Kondisi jemaat di wilayah kami aman-aman, namun beberapa saja ada permasalahan.

juga Kebanyakan ibu – ibu yang masuk, namun bapa – bapa semua tidak pernah masuk. Sehingga kami minta supaya Doakan.

Usai rapat, para hadirin diarahkan ke rumah Bapak Benny Wenda untuk makan Bersama, santapan Bakar batu (Wam) yang disiapkan oleh jemaat setempat.

 

(Admin/MW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here