Bulan Juli 2019 Bakal Menggelar Hari Doa Pemuda Baptis Se – Dunia

0
173
Baner

MAJALAHWEKO, WAMENA – Pemuda-Pemudi harus bersiap-siap karena bulan juli 2019 yang akan datang bakal  menggelar  Doa Pemuda Baptis Se – Dunia yang berpusat di Lanny Jaya Papua.

Sepi Wanimbo, S.IP,. M. KP Ketua Pemuda Baptis Papua mengatakan “Kegiatan Doa Baptis Se Dunia siap sukseskan. Kegiatan ini rencananya akan berlangsung selama dua hari dari tanggal, 13 – 14 juli 2019 tempatnya di Wilayah Longgika, Tiom. Kabupaten Lanny Jaya Papua.

Kata Sepi, Hari sabtu tanggal, 13 akan adakan acara Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani ( KKR ) dan Doa. Lanjut tanggal, 14 ibadah gabungan seluruh Pemuda Baptis di tanah papua. Dan sementara ini pengurus pemuda wilayah bersama Pemuda Wilayah Longgika sedang ada persiapan di tiom.

Foto: Sepi Wanimbo

Sebenarnya, Lanjut Sepi “Kegiatan ini jatuh pada tanggal, 9 juni tetapi karena Pengurus Departemen Pemuda BWA. terlambat kirim pokok Doa sehingga kami akan melakukan acara Hari Doa Pemuda Baptis Se – Dunia ini pada juli nantinya”.

Dengan keterlambat kirim pokok – pokok Doa, kami pemuda Baptis Papua. tidak menguranggi semangat, tetapi kami sangat semangat untuk melayani Tuhan karena hidup ini kesempat emas”. Ujar Sepi.

Hari Doa seperti ini beberapa tahun lalu kami sudah pernah bikin antaranya di Jayapura, Nabire dan kali ini jadwal jatuh di Wilayah Longgika, Tiom Kab. Lanny Jaya.

Dalam acara ini, seluruh Pemuda Baptis Papua akan hadir dan tak hanya pemuda tetapi juga, Pimpinan Pemuda Paptis Se – Dunia Wilayah Pasifik. oleh Pares L. Wenda, M. Si.

Dengan demikian, setiap tahun kami akan mengelar/mengadakan Hari Doa Pemuda Baptis Se – Dunia. karena ini program setahun sekali.

“Saya Selaku Ketua pemuda Baptis Papua melihat dengan mata kepala saya sendiri, beberapa kali kegiatan Ibadah Kebangkitan Kebangunan Rohani ( KKR ) dan Doa ini Pemuda – Pemudi Papua banyak yang tinggalkan sifat – sifat yang lama lalu berbalik kepada Tuhan Yesus mengambil komitmen untuk melayani Dia. Kata Sepi.

“Saya selaku Ketua pemuda baptis papua meminta kepada seluru warga jemaat di tanah papua khusus warga baptis mohon dukung dalam Doa, Daya dan Daya demi menyukseskan kegiatan nantinya”

 

Pewarta: Nuken/MW.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here