Benar kah Molen Wenda Meninggal karena sakit paru-paru Basah ?

0
380

MAJALAHWEKO, WAMENA – Berita Duka, Otius Wenda alias Molen Wenda telah meninggal dunia hari jumat kemarin, tanggal 31 Mei 2019. Di kediaman rumah Naligimbur, Kota Wamena – Papua.

“Kemarin 31-02019), pagi-pagi molen sempat kerja kebun di samping rumah. Setelah itu beberapa jam kemudia, molen langsung jatuh tempat (Pingsan). kira-kira jam 09. 25”.

“Tidak lama kemudian, keluarnya membawah Alhm molen masuk di rumah. Namun karena tidak bangun-bangun, akhirnya keluarga bawa molen ke rumah Sakit Umum Wamena Papua.

“Sampai tiba di rumah sakit Umum Wamena Kota, namun di tertolong, dokter menyatakan molen telah meninggal Dunia, di siang hari.

Dari hasil pemeriksaan menyatakan, Molen meninggal akibat dari sakit paru-paru Basah. Hal ini dilaporkan oleh Keluarga Duka.

Proses pemakaman secara adat istiadat Wilayah Lapago

Apakah kata Dokter yang menyatakan bahwa Alhm Molen meninggal karena sakit paru-paru basah, itu 100% kita membenarkan dan menerima? Jika benar maka mana surat visumnya.

Banyak orang yang menduga bahwa, molen meninggal bukan karena sakit paru-paru basah, karena kami kaget, ini pembunuhan secara misterius, tiba-tiba jatuh tempat.

Hari Sabtu, 01 Juni 2019, akan melakukan acara pemakanan di kediaman rumah pikhe, Kota Wamena Papua. Sampai detik ini, Keluarga terus mendatangi duka.

Sesuai dengan Aturan Gereja, duka akan dilakukan selama tiga hari.

Selamat Jalan, Wanombonak molen Wenda, di suatu hari akan ketemu di dunia yang sama.

 

(Nuken/MW).

🔥0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here