Pemuda Baptis Papua Mengelar Ibadah Gabungan Di Wilayah Yulumbur Kab. Lanny Jaya

0
189

MAJALAHWEKO,WAMENA- Departemen Pemuda baptis papua mengelar ibadah gabungan di Wilayah Yulumbur Kabupaten Lanny Jaya. Ibadah berlansung pada hari minggu tanggal, 26 mei 2019 waktu 9.00 WPB. Dalam acara ibadah gabungan ini dua wilayah yaitu Poga, Dimba dan empat badan serta ketua – ketua dan anggota pemuda sekolah minggu hadir mengambil bagian. Momen acara gabungan ini 350 sekian jiwa yang turut hadir.

Kesempatan emas acara gabungan pemuda wilayah ini pengurus pemuda pusat ketua sepi wanimbo angginak dan wakil ketua ithomi kogoya dan anggota pengurunya turut hadir.

Momentum ini Gembala Wilimas Yikwa asal mahasiswa praktek dari kampus STT NortpSet papua telah sampaikan Firman Tuhan ayat Terambil dari ( Amsal 5 : 15 ) dengan Tema: Kita meminum air dari sumur kita sendiri. Ada tiga poin penting antaranya; 1. Kita berdiri diatas Firman Tuhan 2. Kita berdiri diatas  pujian dan penyembahan 3. Kita berdiri di atas doa dan puasa.

Foto bersama usai Ibadah Gabungan, MW

Dalam Khotba Gembala Yikwa mengajak seluruh pemuda dan bapak ibu kita punya Tuhan Yesus yang baik setia menjaga dan melindunggi kami dari dulu, sekarang sampai selama – lamanya tetap bersama kami. Karena itu kita jaga gereja dan jaga tanah dengan baik sebab di dalam gereja pasti ada keselamat dan pasti ada yaminan hidup untuk masuk sorga. Juga jaga tanah karena di dalam tanah segalahnya pasti kita ketemu di situ.

Pesan Gembala Yikwa kesatuan dan kebersamaan yang sudah tanam dari dulu ini kita terus menerus menjaga dan memberikan pupuk yang baik dan sehat. (Dep.Dok).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here