Pemuda Baptis Papua akan Mengelar Ibadah Gabungan di Wilayah Yulumbur

1
223
Foto Ketika Tarian adat dari Pemuda-Pemudi Gereja Baptis Wesaroma Pikhe Wamena. Foto: Nuken/MW (Dok).

MAJALAHWEKO, WAMENA. Ketua pemuda baptis papua (Sepi Wanimbo Angginak) Departemen pemuda baptis papua rencanakan akan mengelar ibadah gabungan di Wilayah Yulumbur Kabupaten Lanny Jaya. Rencana ibadah gabungan ini akan berlansung pada hari, Minggu tanggal, 26 Mei 2019 Tempat, di Wilayah Yulumbur Waktu, 9. 00 WPB. 

Dalam ibadahnya ada beberapa wilayah yang akan turut mengambil bagian antaranya Wilayah Poga, Wilayah Dimba.

Saya melihat dan mengikuti pemuda papua  banyak yang korbang, karena miras, korbang karena sek bebas, dan pemuda jau dari Tuhan. Karena itu mulai hari ini kami harus melihat pemuda dengan cerdas, dan siapkan pemuda melalui kegiatan – kegiatan kebangunan Rohani dan lain – lain.

Saya harapan, melalui kegiatan – kegiatan seperti ini biarlah pemuda benar – benar takut akan Tuhan dan mengikuti nasihat orang tua karena nasihat orang tua itu 100% benar. Sebab itu saya selaku ketua pemuda baptis di tanah papua ( Sepi Wanimbo Angginak ) meminta seluruh Umat Kristen di tanah west papua khusus warga baptis mohon dukung dalam Doa, Daya dan Dana semoga acara yang sudah di jadwalkan bisah berjalan aman dan lancar. Tuhan Yesus Kristus memberksti kita semua Amin. (MW/Admin)

1 KOMENTAR

  1. Somebody essentially help to make seriously articles I would state. This is the first time I frequented your web page and thus far? I surprised with the research you made to make this particular publish extraordinary. Excellent job!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here