Ketua Pemuda Baptis Papua Meminta Pemkab. Lanny Jaya Segerah Evaluasi Kinerja Dukcapil

0
194
Proses pendaftaran Online di Kantor Bupati Lanny Jaya, bagian Humas.

MAJALAHWEKO, WAMENA – Ketua Pemuda Baptis Papua Sepi Wanimbo memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya dalam hal ini Dinas Kependudukan. Karena kinerjanya sangat luar biasa. 

Saya melihat tahun lalu 2018 itu pimpinan dan staf turung langsung di setiap, Distrik, Kampung, dan Gereja. melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk ( E- KTP ) dan Kartu Keluarga ini pelayanan yang sangat luar biasah dan suatu kemajuan yang kami patut hormat.

Dengan pelayanannya warga dari Beam – sampai Kuyawagi semua terdata atau terdaftar sebagai penduduk, warga Indonesia, khusus Lanny Jaya yang sah.

Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya dalam hal ini Dinas Kependudukan harus melihat dan memperhatikan secara serius untuk penyelamatan bagi pencaker formasih CPNS 2019 khusus Lanny Jaya.

Karena saya selaku pimpinan pemuda baptis papua melihat sejak tanggal buka pendaftaran Formasih CPNS sampai hari ini bagi pencaker menjadi kendala adalah Kartu Tanda Penduduk ( E- KTP ) dan Kartu Keluarga, khusus Kabupaten Lanny jaya belum bisah terkoneksi atau belum bisah terkoneksi langsung di Pusat.

Sebab itu saya selaku Ketua pemuda baptis papua ( Sepi Wanimbo Angginak ) meminta Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya dalam hal ini Dinas Kependudukan segerah menyurati kepada Pemerintah Pusat atau Menteri terkait dan Pemkab harus mengambil kebijakan khusus bagi pencaker.

Demi terciptanya kedamaian, kebersamaan dan terwujudnya Lanny Jaya mandiri, sejahterah.

Tiom, 11 Mei 2019
Penulis: Sepi Wanimbo Angginak
Ketua Pemuda Baptis Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here