Sepi Wanimbo: Warga Baptis Jangan Katakan Saya Miskin

0
376
Sepi Wanimbo, S.IP.M.KP Ketua Departemen pemuda Baptis Papua (Potret: Nuken/MW)

MAJALAHWEKO, WAMENA – Selama ini saya melihat dan mendengar dimana – mana warga jemaat selalu katakan saya miskin atau saya tidak punya uang dan lain – lain.

Pertanyaan sederhana adalah apakah Allah menciptakan kita tidak sempurna. Saya pribadi jakin Allah menciptakan kita itu 100% sempurna tidak ada yang kurang.

Karena Allah ciptakan kami punya mata untuk melihat, telingga untuk mendengar, mulut untuk berbicara, kaki untuk berjalan, tanggan untuk mengambil, dan kepala untuk berfikir. Ini tidak ada yang kurang Allah kita luar biasah dan kami patut mengucap syukur kepadanya.

Sebab itu kita bisah kerja kebun untuk melihat dan menikmati hasil bumi dan usaha ternak babi, kelinci, ayam, ikan juga ternak lainnya atau kita bisah usaha lainnya seperti usaha kios jual beli barang sembako.

Saya percaya 100% hasil usahanya bisah menjamin kebutuhan hidup. Karena uang nilai besar itu ada di situ dan bisah melihat hasilnya lebih luar biasah lagi tidak seperti biasahnya.

Hasildari pendapatannya atau penghasilan bisah menjamin kebutuhan hidup, seperti rumah sehat, membiayai anak sekolah dan mendukung program pelayanan gereja Tuhan. (Sepi W).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here