Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara, Ketua KPU Kab. Lanny Jaya: “PPD Jangan Merugikan para caleg”

0
224
Rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat KPU Kabupaten pemilu tahun ini dipimpin langsung oleh Ibu Yuli Kogoya, SP, Ketua KPU, didanpingi Yunes Richo Kogoya, ST, Anggota Komisioner Divisi teknik. Dan Nias Wenda, STP, anggota Komisioner Divisi  SDM dan Parmas. Kamis, 02 Mei 2019.

MAJALAHWEKO, TIOM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lanny Jaya membuka kegiatan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat KPU Kabupaten pemilu tahun 2019.

Rapat pleno digelar dii ruangan Aula Nirimok, kota Tiom, Kabupaten Lanny Jaya. Kamis, 02 Mei 2019. Kegiatan dimulai dari jam 15.33. hingga berakhir 17.12.

Rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat KPU Kabupaten pemilu tahun ini dipimpin langsung oleh Ibu Yuli Kogoya, SP, Ketua KPU, didanpingi Yunes Richo Kogoya, ST, Anggota Komisioner Divisi teknik. Dan Nias Wenda, STP, anggota Komisioner Divisi  SDM dan Parmas.

Turut hadir juga Christian Sohilait, ST, M.Si, Sekda Kabupaten Lanny Jaya, Wakapolsek Lanny jaya. Dan juga Bawaslu Kabupaten Lanny Jaya, serta seluruh anggota PPD.

YuliKogoya, Ketua KPU Kabupaten Lanny Jaya dalam sambutannya mengatakan “Hari ini merupakan jadwal rapat pleno tingkat kabupaten, sehingga suara yang tidak masuk di KPU kabupaten kami diskualifikasi.

Yuli Kogoya, Ketua KPU Kab Lanny Jaya

Kata Yuli “para caleg yang masih tahan-tahan suara, kami KPU juga akan diskualifikasi”.

Lanjut Yuli “para caleg yang mau menahan suara, berarti merugikan anda sendiri”. Dan juga sebaliknya PPD jangan merugikan para caleg”.

Sementara itu, Christian Sohilait, ST, M.Si, sekda kabupaten Lanny Jaya mengatakan “sebagai instansi pemerintah daerah, kami menyampaikan terima kasih karena, sudah kerja keras hingga hari ini kita bisah kerja dengan baik. Ini semua karena kerja-kerja kita”

Hari ini kita sedang memilih pemimpin untuk tanah ini. Pilihan kita akan menentukan pemimpin DPRD kabupaten Lanny Jaya di lima tahun mendatang.

Kitapatut bersyukur karena sampai hari ini tidak ada yang terjadi konflik, korban jiwa. Semoga kegiatan ini sukses dan segerah selesaikan dengan baik. Uyar Sekda.

(Pewarta: Nuken/MW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here