Anip Kogoya merupakan salah satu pemenang Suara Masyarakat dari Dapil II, dalam pemilihan DPRD kab. Lanny Jaya

0
149
Anip Kogoya, A.Md Tek (Potret: Elegeweko Photo)

MAJALAHWEKO, WAMENA – Tanggal 17 April 2019 lalu adalah jadwal Nasional hari pemilu serentak di seluruh Indonesia 2019. Yang di ikuti Pemilihan Presiden, dan Wakil, DPR RI, DPR Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Papua adalah salah satu Wilayah pesta  pemilu 2019. Salah satunya adalah Kabupaten Lanny Jaya.

Pemilihan DPRD kabupaten Lanny Jaya, adalah hal penting bagi masyarakat seluruh kabupaten Lanny Jaya. Untuk menentukan pemimpin yang akan memimpin masyarakat kabupaten Lanny Jaya di lima tahun mendatang.

Dari 373 Caleg untuk merebut 25 Kursi DPRD Kabupaten Lanny Jaya. Namun hanya ada bebepa nama yang sudah bayang-bayang untuk duduk sebagai perwakilan Rakyat di Kabupaten Lanny Jaya. Salah satunya adalah Anip Kogoya dari Dapil II, dari Partai politik PSI.

Anip Kogoya merupakan salah satu pemenang Suara Masyarakat dari Dapil II, dalam pemilihan DPRD kab. Lanny Jaya, dari Dapil II. Kemenangan ini dilihat dari suara sementara saat ini dengan Nilai 4.328 suara. Dari 5.300 Suara DPT distrik kolawa.

Ini merupakan hasil komitmen oleh masyarakat, Pemuda, dan toko Intelektual asal Distrik Kolawa untuk merebut kursi DPRD Kabupaten Lanny Jaya. Ini merupakan target masyarakat Kolawa, supaya, suara masyarakat tidak disia-siakan.

Masyarakat menilai selama ini suara dapil II daerah Makki atau kolawa di sia-siakan, sehingga pemilihan ini harus ada DPRD asal Daerah kolawa atau Makki.

Sosok Anip Kogoya, siap jadi Wakil rakyat di Kabupaten Lanny Jaya atas dasar suara yang saat ini di peroleh cukup banyak.

Anip Kogoya diharapkan harus merebut ketua DPRD, atau ketua Komisi, mohon doakan buat Anip Kogoya.

Saat ini Anip sedang menuju kursi DPRD Kabupaten Lanny Jaya. Proses sedang berjalan hingga ada keputusan dari KPUD maupun KPUP.

(Admin/MW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here