Pemuda Baptis Papua Turut Berdua Cita

0
359
Pastor Neles Tebay. (TIFA Foundation)

MAJALAHWEKO, JAYAPURA – Pemuda baptis papua turut berduka cita yang sedalamnya atas kepergian bapak rakyat west papua Dr. Pater Neles Tebay, Pr pada hari minggu tanggal 14 April tahun 2019 di RS Karolus Jakarta. 

Atas di panggilnya oleh Tuhan seorang Tokoh pembela rakyat west papua Dr. Tebay seluruh umat atau rakyat rasah kehilangan karena pemimpin yang selalu ada di hati umat dan umat ada di hati pemimpin itu banyak orang. Tetapi pemimpin yang dipilihan Tuhan untuk selamatkan rakyat hanya satu – satu seperti Dr. Tebay. yang telah pergi di rumah bapak di sorga.

Terima kasih bapak Tokoh papua Guru rakyat papua yang hebat yang sudah tanam nilai kejujuran, dan keadilan tiap saat dimanapun guru berada selalu sampaikan.

Nilai itulah yang akan berkenan di hati umat dan rakyat west papua juga akan teruskan nilai – nilai yang guru sudah tanam.

Tebay Dr. Pergi di rumah bapak di sorga tetapi kami sebagai orang Kristen percaya Tuhan memanggil satu guru west papua tetapi kami percaya dan pasti Tuhan akan mengirim Dr. Tebay satu sampe seribu.

Bagi keluarga yang di tinggalkan pasti Tuhan selalu memberi penghiburan dan pasti juga Tuhan selalu menolong.

Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua.Waaa. Kinaonak ooo
West papua, 14 April 2019.

Wanimbo Sepi
Ketua Pemuda Baptis Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here