Kurang lebih 480 Para Caleg akan merebut 30 Kursi DPRD Kabupaten Jayawijaya

0
177
Arius Kogoya, Caleg Anggota DPRD Kabupaten Jayawijaya.

MAJALAHWEKO, WAMENA – Kurang lebih 480 Para Caleg yang akan merebut 30 Kursi di Kabupaten Jayawijaya. Hal ini di menggungkapkan oleh Ketua Partai Kebangkitan Nasional (PKB), di sela-sela acara Kampanye Arius Kogoya yang digelar di Musaima, Distrik Hubikiak, Wamena Kota. Jumat, 12/04/2019.

Ketua partai, Kornelex Gombo mengatakan “Kurang lebih ada, 480 Para Caleg yang akan merebut 30 Kursi di Kabupaten Jayawijaya, sehingga Bapak/Ibu salurkan suara anda untuk menentukan pemimpin untuk membangun Jayawijaya.

Semua para caleg yang masuk adalah putra-putri terbaik Jayawijaya, sehingga bapak-ibu silahkan pilih yang terbaik. Katanya.

Ketua partai, Kornelex Gombo, SE (Foto: Nuken/MW).

Khususnya untuk dapil II, ada tujuh kursi DPRD Kabupaten Jayawijaya, namun hari ini saya mau bilang bahwa, para caleg Partai lain silahkan merebut enam kursi saja. Dan satu kursi adalah milik PKB, itu jaminan. Katanya.

Jaminan yang diucapkan ini, apakah benar akan terjadi atau hanya sebagai bahasa politik, kita akan saksikan di lapangan.
Acara ini, ribuan massa kampanye Arius Kogoya, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Menyaksikan. Juga beberapa toko Intelektual asal pegununggan tenggah Papua turut menghadiri acara.

Potret Acara Kampanye

(Pewarta: Nuken/MW).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here