Ribuan Massa Menghadiri Acara Kampanye Arius Kogoya, dari Partai PKB di Kabupaten Jayawijaya

0
278
Potret Acara Kampanye

MAJALAHWEKO, WAMENA – Ribuan massa menghadiri acara kampanye Arius Kogoya, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Acara ini digelar di Musaima, Distrik Hubikiak, Wamena Kota. Jumat, 12/04/2019.

Acara diawali dengan renungan singkat, sambutan-sambutan, serta Orasi politik Caleg DPRD Kabupaten Jayawijaya, maupun Caleg DPR Papua, dan dilanjutkan dengan makan bersama masakan Bakar Batu Wam yang disiapkan oleh keluarga tuan Acara.

“Saya mengucapkan syukur, atas pertolongan dan kasih Tuhan, sehingga hari kegiatan kampanye berjalan dengan baik, juga saya sebagai caleg memberikan apresiasi kepada semua orang tua, maupun simpatisan, yang sudah membawa sumbangan wam, Sayur mayor, keladi, ubi, uang dan segalanya”. Kata Arius

Potret: Arius Kogoya

Lanjut Arius “Mereka korban demi untuk mendukung saya. Juga cuaca sangat mendukung. Kata Arius Kogoya, Caleg DPRD Kabupaten Jayawijaya.

Ribuan massa yang hadir ini membuktikan bahwa, kemenangan ada di depan mata.

Potret Acara Kampanye

Ia menambahkan “Sesuai Visi Saya, bahwa jika saya terpilih menjadi anggota Legislatif Jayawijaya, saya tidak akan membedakan, Suku, status, golongan, ko dari barat, timur, utara, atau selatan, saya akan merangkul semuanya. Karena pada dasarnya, tanpa dukungan dari mereka, saya tidak akan masuk menjadi DPRD kabupaten Jayawijaya.

Saya harap suara distrik ini tidak sia-siakan. Harus menjadi DPRD Jayawijaya. Jadi mohon Bapak/Ibu,saudara-saudari semua, dukung doa dan suara anda. Ucap Arius Kogoya.

Pewarta: Nuken/MW.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here