Pertandingan sudah mulai, Tunggu Final tanggal 17 April 2019

0
161
Potret Acara Kampanye Arius Kogoya, dari partai PKB di Wamena.

MAJALAHWEKO, – Momen ini merupakan momen pemilu 2019, kurang lebih dua hari lagi akan melakukan pesta demokrasi di seluruh Daerah Indonesia. Juga termasuk di Tanah Papua. 

Pesta ini akan ikuti Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPR Papua dan DPRD Kabupaten/Kota.

Segala persiapan dan strategispun sudah dilakukan oleh kedua Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia maupun Caleg DPR RI, DPR Papua maupun DPRD Kabupaten/Kota.

Nampaknya, wasit sudah kasih bunyi peluit, dan pertandingan di setiap team sudah mulai bermain di lapangan. Baik team dari Pusat, Provinsi maupun Daerah.

Sebagai suporter melihat, bahwa dilapangan ada sebagian yang main kasar, ada yang main halus sesuai aturan main.

Tunggu Final tanggal 17 April 2019. Siapa punya team akan kasih Goal banyak, kasarnya lebih dari lima, apakah team dari NasDem, Gerindra, PSI, PKB, Golongar Karya, PDP Perjuangan atau lainnya, tergantung kerja sama Team dan pemain. Juga para suporter atau para pendukung diharapkan tenang.

Bagi team yang kalah, jangan stres dan sakit hati, karena dalam setiap pertandingan itu harus ada yang kalah dan harus ada yang menang. Tetapi tenang ada rumah sakit jiwa bagi kalah atau cederah luka parah.

Diharapkan Wasit jangan curang, membela pemain yang satu dari pada yang lain. Wasit harus Netral. Jaga kepercayaan dan Integritas sebagai Wasit.

Penulis: Nuken Kogoya,S.H, (Pemuda Papua asal Kabupaten Lanny Jaya).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here